TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Berbagai Hasil Jepretan Kamera Bayangan Seekor Kucing



Quote:

Kucing merupakan salah satu hewan yang imut, lucu, dan ngegemesin. Tingkah lakunya yang unik terkadang membuat kita tertawa ngakak. Tak heran jika kucing kerap dijadikan hewan peliharaan dan disukai banyak orang. Ada hal yang menarik nih gan dari kucing. Yaitu ketika mereka berhadapan dengan cermin. Beberapa kucing takut dan beberapa melihat untuk mengagumi diri mereka sendiri. Di bawah ini adalah jepretan kamera yang luar biasa dari kucing yang menampilkan bayangan dirinya. Cekidot:



Saya tidak yakin apakah ini adalah lukisan manusia hidup atau foto.




Ini bukan hanya berbicara waktu yang tepat saat melakukan foto, Tapi juga mengenai sudut.




Kadang-kadang bukan tentang keindahan suatu bayangan, tapi bagaimana sesuatu yang indah tersebut tercermin!




Saya tidak yakin bagaimana kucing ini akhirnya menemukan bayangannya ini di tempat ini, tetapi tampaknya dia menunjukkan ketertarikannya!




Foto dari bayangan kucing tidak bisa lebih baik dari ini. Waktu yang tepat, pemandangan yang sempurna.




Sepertinya kucing ini telah berusaha untuk membebaskan temannya terjebak di dalam mobil. Sayangnya bagi pemilik mobil karena pasti lecet-lecet akibat cakar kucing!





Kadang-kadang masalah menjadi fotografer yang baik hanyalah mengambil gambar pada waktu yang tepat dan di sudut yang tepat.




Mencari cara-cara kreatif untuk memfoto hewan peliharaan Anda? Ini mungkin salah satu cara kreatifnya. Tidak perlu memakaian sesuatu kepadanya.




Seperti yang lain, kucing yang satu ini berpikir bayangannya adalah kucing lain, dan sekarang dia khawatir akan harus berbagi makanan.




Kucing ini terlihat seperti dia baru saja menemukan sebuah pintu rahasia. Sementara itu bagi kita bisa takjub atau menakutkan.








Quote: KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi