TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

5 Foto Ini Buktikan Kalau Neraka Ada di Bumi, Percaya?




Ada yang bilang jika Tuhan menciptakan pintu gerbang menuju surga di suatu tempat di sudut langit jagat raya. Ya, surga dipercaya sebagai tempat indah yang dijanjikan Tuhan untuk manusia yang selalu berbuat baik. Nanti di hari akhir, manusia-manusia baik itu akan dibangkitkan dan diangkat ke atas menuju surga yang indah.

Kalau bicara soal surga, tentu tak lepas dari keberadaan neraka. Jika surga tercipta untuk mereka yang berbuat baik, maka neraka adalah tempat abadi untuk manusia pendosa di akhir zaman nanti. Sama seperti surga, pintu gerbang neraka juga dipercaya berada di sebuah kolong langit yang tergelap di alam semesta ini. Namun bukan berarti neraka tak memiliki sedikit gambarannya di muka Bumi ini.

Dianggap sebagai tempat yang panas, dipenuhi api dan mengerikan, faktanya ada beberapa foto yang dianggap sebagai wujud nyata neraka di Bumi ini. Dilansir dari kracked, berikut ini adalah beberapa di antaranya. Apakah kamu percaya?


1. Pintu Gerbang Neraka



Semenjak kecil kamu tentu sudah diberitahu jika neraka itu adalah sebuah tempat super panas yang berisi api-api menyala. Konon api-api yang menyambar itu akan menarik para manusia pendosa di Bumi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan buruk mereka semasa hidup. Tak heran jika banyak yang percaya kalau neraka tempat setan berada itu adalah lokasi dengan api sebagai pintu gerbang yang siap membakar siapapun.

Berbicara mengenai pintu gerbang api tentu sangat mirip dengan lokasi di kota Derweze, Uzbekistan ini. Disebut Gerbang Neraka, lokasi ini dulunya adalah tambang gas yang seluruh mesinnya jatuh ke lubang pembuangan. Api yang keluar dari lubang raksasa ini sudah menyala selama lebih dari 35 tahun dan tak ada yang tahu kapan bakal berhenti. Apakah kamu percaya kalau lokasi ini benar-benar pintu gerbang masuk ke neraka?


2. Jejak Langkah Iblis?



Jika malaikat tercipta dari cahaya yang indah, maka iblis berbentuk api menyala. Tak heran kalau banyak yang percaya jika setan meninggalkan api-api dalam bentuk percikan dosa untuk manusia. Berbicara mengenai jejak langkah api, beberapa waktu lalu sempat heboh sebuah foto yang diambil di kawasan Serra de Leba di Angola ini. Karena dalam foto itu, merekam jejak langkah api misterius.

Dalam foto yang belum diedit itu, kamu bisa melihat sobekan lidah api di tanah yang tampak mengerikan. Banyak teori yang menyebutkan jika jejak api itu dibuat oleh iblis yang tengah berjalan-jalan di dunia. Tak heran ada saja yang percaya kalau kedatangan iblis dan setan ini berarti mereka hendak menuju neraka yang dipercaya punya pintu gerbang di Bumi ini.


3. Bumi Berdarah



Ada sebuah teori akhir zaman yang berbicara mengenai gerhana bulan. Ya, disebutkan jika salah satu tanda akhir zaman adalah kisah gerhana bulan gelap yang tiba sesaat sebelum Bumi mengeluarkan darah. Terdengar tak masuk akal memang, tetapi sebuah foto memperlihatkan jika memang ada salah satu bagian Bumi yang berdarah dan membuat heboh, apakah memang kiamat akan segera tiba?

Namun eits kamu jangan bingung dulu. karena apa yang ada dalam foto ini adalah sebuah kondisi unik yang terjadi di Antartika. Disebut air terjun darah, apa yang mengalir bukanlah darah sesungguhnya. Warna merah serupa darah itu adalah sekelompok mikroba unik yang terputus kontak dari dunia luar. Saat habitat es mereka mencair terkena oksigen, air yang mengandung zat besi bakal meleleh dan berwarna merah.


4. Bayangan Gelap Menutupi Angkasa



Kalau membicarakan mengenai hari akhir, maka tak lepas dari kedatangan sosok Iblis. Raja dari segala setan yang sering membuat kesalahan di Bumi itu disebut-sebut akan datang dan menutupi langit dengan bayangan hitamnya yang mengerikan. Banyak orang percaya jika tiba-tiba bayangan hitam muncul menutup langit, maka ada Iblis yang datang ke Bumi karena hendak menuju pintu gerbang neraka.

Teori itu didukung sebuah foto yang memperlihatkan kepulan asap hitam di langit. Namun setelah ditelusuri, rupanya asap hitam itu letusan dari gunung berapi Fimmvorduhals di Islandia. Karena tingginya efek erupsi sampai mengeluarkan awan berwarna merah dan asap gelap yang sampai-sampai menutupi benda langit lain. Tak heran jika banyak yang menganggap itu saat di mana Iblis datang ke Bumi. Gimana menurutmu?


5. Kedatangan Yang Diramalkan



Cerita-cerita aneh tak masuk akal mengenai keberadaan neraka di Bumi memang sudah sering disebutkan. Hanya saja masih ada beberapa yang menilai hal itu cuma kelakar biasa. Namun foto ini mungkin bisa bikin kamu terhenyak. Diambil dari kebakaran pabrik kimia di Belanda, saat itu ada 150 orang petugas pemadam kebakaran yang berusaha menghentikan api. Karena api sudah membakar habis tanaman di seluruh kebun sampai tanahnya.

Beruntung, tak ada korban jiwa meskipun penduduk setempat diperingatkan untuk tinggal di rumah demi menghindari infeksi pernafasan. Desas-desus mengerikan muncul saat asap tebal hasil kebakaran yang berbentuk seperti mata setan ini berhasil terfoto. Penduduk yang gempar percaya jika asap itu adalah penampakan Iblis yang sudah muncul di Bumi dan mempersiapkan waktu untuk membuka pintu gerbang ke Neraka. Nah, apakah kamu percaya?


Sumber


Keren Banget nih Gan


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi