TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

10 Kota Paling Gak Biasa di Dunia

Quote:
10. Thames Town, China – "Europe In China"
Spoiler for kota















Pada tahun 2001, pemerintah Cina memiliki ide baru untuk membantu masalah perumahan pada peningkatan penduduk. Melalui proyek "One City, Nine Towns", beberapa daerah bergaya Eropa dibangun. Mengambil inspirasi desain dari enam negara, mereka berusaha untuk membuat tempat murah di pinggiran kota Shanghai.



9. Kodinhi, India – "Twin Town"
Spoiler for kota






Ada 220 pasangan kembar yang lahir dalam 2.000 keluarga, dengan alasan yang masih belum diketahui. Sebuah studi pada tahun 2009 menemukan bahwa jumlah kembar masih meningkat setiap tahun.



8. Slab City, California – "The Last Free Place In America"
Spoiler for kota












Jauh di gurun California ada sisa-sisa barak militer tua yang telah berkembang menjadi semacam kamp RV. Diterlantarkan oleh negara, Slab City tidak memiliki air yang mengalir, tidak ada pipa dan dikelilingi oleh beton yang tersisa dari barak. Namun ada lebih dari 100 orang yang tinggal di sini sepanjang tahun.

Di musim dingin, angka membengkak hingga hampir 3.000 pekemping tua tiba di RVs dan taman mereka selama beberapa bulan. dengan tidak adanya hukum di tempat ini, masyarakat diatur dengan saling menghormati dan warga bangga menyebut Slab City "The Last Free Place in America".



7. Huaxi, China – "The Richest Village In China"
Spoiler for kota









Berdiri di 328 m, yang Zengdi Kongzhong Village New Building adalah gedung tertinggi ke-59 di dunia. Struktur raksasa ini dibangun di sebuah lapangan di desa Huaxi, timur dari Jiangyin.

Apa yang bangunan dengan peringkat 26 tertinggi di Cina lakukan di sebuah desa? Huaxi, juga dikenal sebagai "desa terkaya di China", didirikan pada tahun 1961 sebagai komunitas pertanian. Di bawah bimbingan Wu Renbao, dengan cepat berkembang menjadi pusat manufaktur untuk baja dan tekstil. Dengan lebih banyak perusahaan membangun pabrik di sana, pendapatan desa tumbuh pesat, sampai dengan $1560000000 pada tahun 2003. Semua warga diurus dengan perawatan kesehatan gratis, mobil baru gratis untuk semua orang dewasa, rumah mewah, dan saham perusahaan .

Desa mengklaim menara adalah investasi. bagian dari menara telah dikonversi ke 2.000 kamar Longxi International Hotel.



6. Drvengrad, Bosnia – "The Movie Village Set"
Spoiler for kota















Bagaimana menghabiskan malam di sebuah set film yang sebenarnya? Pada tahun 2004, film "Life is Miracle", direktur Emir Kusturica membangun satu set desa tradisional. Alih-alih menghancurkan itu pada akhir shoot, ia berpindah dan membuka pintu untuk jenis kreatif lainnya.

Di desa film memiliki perpustakaan, galeri artis, bioskop, gedung olahraga, gereja, dan banyak struktur unik lainnya. Desa ini juga menjadi tuan rumah Kustendorf Film Festival tahunan dan Musik. Kusturica menyukai gagasan sehingga ia telah membangun kota lain, Andricgrad, beberapa mil jauhnya.



5. Malana, India – "The Mountain Village"
Spoiler for kota















Di pegunungan Himachal Pradesh terletak desa Malana yang telah cukup terisolasi selama berabad-abad. tanpa hukum, konstitusi, atau polisi, 1.500 desa hidup dalam harmoni. Malana dianggap salah satu demokrasi yang sukses tertua di dunia.

Memungkinkan pengunjung datang pertama kali pada tahun 2009, Malani memiliki aturan ketat. Untuk menghindari kemarahan Tuhan desa mereka Jamlu , pengunjung ke desa tidak bisa menyentuh dinding rumah, seseorang, makanan mereka, dan banyak lagi.

Dikelilingi oleh eko-sistem yang kaya keanekaragaman hayati, Malani bertahan hidup dengan menggiring domba dan kambing. sekarang ini, mereka telah dikenal penghasil ganja, Malana Cream, berkualitas tertinggi di India.




4. Miracle Village, Florida – "Sex Offender Village"
Spoiler for kota









Semua penduduk kota kecil diluar Pahokee ini memiliki satu kesamaan, mereka semua terdaftar pelaku seks. Menurut hukum Florida, pelaku seks tidak bisa berada dalam 1000 kaki dari tempat di mana anak-anak berkumpul. Ini termasuk sekolah, taman, bahkan halte bus.

Hal ini menyebabkan pembentukan kota pada tahun 2009 oleh departemen Kristen untuk membantu pelaku menemukan tempat untuk hidup. Daerah ini memiliki aturan yang ketat dan menghidupi orang dengan sejarah kekerasan, penggunaan narkoba dan pedofilia.



3. Center for Innovation Testing and Evaluation (CITE), New Mexico – "The Test-Subject Ghost Town"
Spoiler for kota









CITE pada dasarnya adalah seperangkat LEGO besar, dibangun untuk menguji teknologi infrastruktur baru yang berkelanjutan. Dengan semua ornamen kota modern dibangun sekolah-sekolah, rumah-rumah, jalan, satu-satunya hal yang hilang adalah warganya.

Meliputi 20 mil wilayah di gurun New Mexico, kota itu akan hanya digunakan sebagai alat perencanaan untuk menguji inovasi dalam energi dan sistem transportasi.



2. The Villages, Florida – "Disney World For Retirees"
Spoiler for kota















Desa pensiun di Florida ini adalah rumah untuk komunitas terbesar pensiunan, Lebih dari 100, 000 di dunia. Dengan aturan seperti umur 19 taun tidak diperbolehkan untuk tinggal di sana secara permanen, dan anak-anak boleh tinggal hanya 30 hari dalam setahun, orang akan merasakan pemukiman adalah tempat yang cukup santai untuk berbaring.

Namun, warga gadungan di "Tempat Terramah di Bumi" berakhir di berita untuk alasan yang tidak begitu santai.Dari mengemudi dalam keadaan mabuk di mobil golf, seks di depan umum, penggunaan narkoba ilegal dan perkelahian di bar. Dengan kejadian ini, tak heran beberapa orang menjuluki tempat ini "Disney World untuk pensiunan".



1. Coober Pedy, Australia
Spoiler for kota















Didirikan pada tahun 1915, Coober Pedy adalah situs pertambangan opal terbesar di dunia dan pemasok utama permata berkualitas opal.

Seluruh kota dari Coober Pedy ada di bawah kaki Anda. Rumah, bar, gereja, toko, bahkan satu2nya di dunia golf tanpa sehelai rumput. Daerah ini mengalami pembekuan di musim dingin dan suhu permukaan meningkat hingga 50 derajat celcius pada siang hari. memaksa penduduk untuk tinggal di gua-gua yang digali dari lereng bukit yang disebut dugouts.



Quote:

sumber
http://www.therichest.com/rich-list/...und-the-world/
http://images.google.com/


jangan lupa
dan komeng. thanks gan



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi