TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Wow! Cantiknya Warna-Warni Latte Art Ini, dari Warna Hijau sampai Merah ada!

Quote: Wow! Cantiknya Warna-Warni Latte Art Ini!

Quote:

Quote: Siapa yang hobi minum kopi? Buat para coffee lovers, pasti udah nggak asing lagi dengan jenis minuman caffe latte. Caffe latte merupakan minuman yang dibuat dari kombinasi espresso dan susu kukus. Espresso sendiri adalah kopi kental yang langsung dihasilkan dari ekstrasi kopi tubruk. Saat ini, banyak sekali varian dari minuman latte yang tidak hanya untuk kopi saja. Berbagai modifikasi rasa dari minuman-minuman latte ini memang muncul untuk memuaskan lidah para pecinta lembutnya topping susu kukus. Mau tahu apa saja varian minuman latte? Simak yuk!

Quote: Vanilla Latte



Sesuai namanya, minuman latte yang satu ini punya rasa vanilla. Caffe latte ini dibuat dengan menambahkan sirup vanilla dan topping busa susu untuk mendapatkan rasa kopi yang lebih manis dan lembut.


Quote: Caramell Latte



Minuman latte yang satu ini tidak jauh berbeda dengan minuman latte kebanyakan. Hanya saja, penambahan sirup karamel pada espresso dan susu kukus membuat jenis latte yang satu ini mempunyai cita rasa karamel yang kuat dan legit.


Quote: Green Tea/Matcha Latte



Buat kamu yang nggak biasa minum kopi, jangan khawatir! Kamu bisa menikmati minuman green tea latte alias matcha latte ini. Seiring dengan semakin populernya teh hijau sebagai minuman diet, matcha latte semakin menjadi favorit bagi kaum cewek kebanyakan. Cara membuatnya pun hanya dengan menambahkan bubuk matcha pada air panas lalu ditambahkan susu kukus serta sirup vanilla sebagai pilihan.


Quote: Red Latte



Pengen menikmati teh dengan cara baru yang lebih nikmat? Red latte bisa dijadikan pilihan buat kamu yang nggak mau terlalu banyak minum kopi. Dibuat dengan bahan dasar teh rooibos, red latte ini awalnya berasal dari Afrika Selatan. Cukup dengan memakai air teh rooibos, lalu tambahkan susu serta topping susu kukus, maka minuman latte ini sudah bisa dinikmati. Warna merahnya menggoda banget kan untuk segera diminum?


Quote: Red Velvet Latte



Minuman latte yang satu ini sama seperti sajian coffee latte yang sering disajikan di banyak kafe. Membuatnya pun tidak sulit. Terinspirasi dari cake cokelat berwarna merah yang sangat populer di dunia, red velvet latte ini akan memberikan sensasi baru. Seperti makan red velvet cake dalam bentuk minuman.


Quote: Taro Latte



Jangan ketinggalan buat mencicipi manisnya taro latte yang terbuat dari bahan dasar ubi Jepang ini. Warna ungu cantik dari taro latte ini semakin menarik untuk dinikmati baik panas maupun dingin. Saat ini, bubuk taro latte bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Kamu bisa membuatnya dengan cara menyeduhnya dengan air panas dan beri tambahan lain seperti susu kukus untuk menambah lembutnya taro latte bikinanmu.


Quote: Gimana? Unik dan lucu-lucu kan? Kamu bisa menemukan berbagai varian minuman latte yang lucu-lucu ini di Jakarta lho! Dimana aja? Berikut ini beberapa cafe dengan varian latte yang menarik untuk dicoba!

1. Koultoura Coffee - Green Ville



2. Tanamera Coffee Roastery - Thamrin & Gading Serpong



3. 1/15 Coffee - Gandaria



4. Crematology Coffee Roasters - Senopati & Puri



5. Mokka Coffee Cabana - Pluit, Puri, Karawaci, Bintaro



Quote: Gimana menurut agan? Ada yang mau nambahin?

SUMBER:

Thread ane yang lain:
Ini Dia 5 Es Krim Unik dari Seluruh Dunia!
Wow! 12 Makanan Ini Benar-benar Terbuat dari Emas Lho!
10 Modifikasi Makanan Unik yang Terinspirasi dari Pizza
10 Makanan Berbentuk Kotak yang Maksa tapi Kreatif Abis!
10 Makanan Kaleng Teraneh dan Ter-Anti Mainstream di Dunia
7 Minuman Primadona Saat Berbuka Puasa
Yuk, Intip Cara Berbuka Puasa yang Baik dan Benar!



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi