TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

udah males nonjok2in orang, Mike Tyson sekarang pindah haluan ke bisnis Bitcoin



Mantan petinju dunia, Michael Gerard Tyson atau yang lebih dikenal dengan nama Mike Tyson kini tidak lagi bertempur dengan tangannya, namun dengan Bitcoin. Tanggal 25 Juli kemarin, Tyson menuliskan sesuatu di twitternya mengenai bisnis terbarunya di dunia mata uang digital bernama Bitcoin. Ia mengatakan bahwa mesin ATM Bitcoin miliknya akan mulai diluncurkan mulai bulan Agustus nanti.

Yang unik adalah cara dia menyampaikan iklannya:

"MIKE TYSON'S FASTEST KNOCK OUT IN THE RING WAS 30 SECONDS. THE MIKE TYSON BITCOIN ATM CAN TURN YOUR CASH INTO BITCOIN IN UNDER 20 SECONDS."


Rekor petinju ini untuk membuat lawannya pingsan di ring adalah 30 detik, dan di situs perusahaannya ( www.MikeTysonBitcoin.com) tertulis bahwa mesin ATM Bitcoin ciptaan perusahaannya ini dapat mengubah cash ke Bitcoin dalam waktu 20 detik saja!



Petinju yang mendapatkan julukan "The Baddest Man on the Planet", "Kid Dynamite", dan "Iron Mike" ini memiliki banyak fans yang juga sudah banyak menggunakan Bitcoin untuk proses pembayaran, pengiriman uang, atau bahkan sarana investasi. Dan dengan ATM ciptaannya ini, Mike Tyson bisa membuat orang-orang di dunia lebih mudah dalam membeli Bitcoin dengan uang cash atau sebaliknya tanpa harus benar-benar memahami tentang cara kerja Bitcoin itu sendiri.

sumur

buset ampe mike tyson bikin mesin beli bitcoin sendiri yg blm tau bitcoin buruan kepoin sblm harganya tambah mahaaal


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi