TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ucapan Terima Kasih Unik dengan Lampu "Hazard"




Ucapan Terima Kasih Unik dengan Lampu "Hazard"


Yang setuju mengikuti cara "berterima kasih menggunakan Lampu "HAZARD",
rame rame dan

Quote:
Alow gan ketemu lagi sama ane....

Sebelumnya agan udah pada tau kan yang namanya "LAMPU HAZARD"??? Yang udah tau ga perlu buka spoilernya yah



Quote:
Nah sedikit cerita dari ane gan... Diluar INDONESIA sana tepatnya di JEPANG... Pengguna kendaraan bermotor khususnya mobil lebih santun loh.. Buktinya aja.. setelah mereka /pengemudi selesai meminta jalan di persimpangan. Di negara tercinta kita yang "KATANYA" lebih sopan dan santun sepertinya cuek persoalan sepele seperti ini #Termasuk_TS

Untuk lebih detail yuk kita ikutin berita dari " Harian Tanah Air"


Quote: Tokyo, Kadang pengemudi di Indonesia menggunakan hazard lamp alias lampu darurat tidak semestinya, misalnya digunakan saat hujan deras, jalan lurus di persimpangan, atau di dalam terowongan. Di Jepang, seperti dikabarkan theclippingpoint.net, Rabu , ada juga kebiasaan unik soal pemakaian lampu darurat.
Di Indonesia, penggunaan lampu darurat dengan isyarat berupa lampu sein kanan-kiri berkedip bersamaan telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Lampu tersebut digunakan sebagai tanda dalam keadaan bahaya saat berhenti atau parkir dalam situasi darurat.
Dalam video berikut, lampu darurat di Jepang juga kerap dipakai ketika pengemudi ingin mengucapkan arigato atau terima kasih kepada pengemudi lain. Interaksi ini kerap terjadi ketika pengemudi selesai meminta jalan di persimpangan.
Masyarakat Jepang punya kebiasaan mengucapkan arigato pada banyak hal. Mungkin lampu darurat dianggap cara mudah dalam melakukan hal ini di jalan. Pengemudi di Jepang juga dikenal sopan dan minim kemarahan di jalan raya.
Berikut videonya.
0.jpg

Yang ga bisa bufer sori yee




Quote: Penutup
Gimana gan.... Kira kira bisa tidak ya di INDONESIA tercinta seperti itu . TS Berharap bsa sich




Harian Tanah Air




di tunggu komen nya

Say No To Bata


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi