TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

SHARP AQUOS Crystal, Pilihan Terbaik Smartphone dengan Layar Frameless



Melihat fitur dan spesifikasi yang diusung oleh SHARP AQOUS Crystal, smartphone berlayar frameless ini termasuk ke dalam smartphone kelas menengah. Dengan layar yang pinggirannya memiliki potongan seperti kristal dan layar 5 inchi yang nyaris tanpa bingkai, jelas bahwa SHARP memang mengedepankan desain AQUOS Crystal yang cantik dan mewah. Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang juga mengusung konsep layar frameless, SHARP telah berhasil berada di posisi pertama dengan bagian depan AQUOS Crystal yang memiliki layar paling luas, yakni 78.5%.

Layar kristal frameless berukuran 5 inchi tentunya merupakan salah satu kelebihan dari AQUOS Crystal. Tampilan gambar pada layarnya pun luar biasa jernih dan tajam. Body AQUOS Crystal secara keseluruhan berbentuk compact, sehingga terasa nyaman dalam genggaman meskipun memiliki layar selebar 5 inchi. Meskipun tidak mempunyai earpiece, seluruh permukaan layar AQUOS Crystal dapat berfungsi sebagai earpiece untuk mendengarkan panggilan telepon. Hasil foto dari kamera AQUOS Crystal pun cukup baik dengan ditunjang oleh berbagai fitur kamera yang menarik. Kelebihan lainnya dari AQUOS Crystal adalah baterai yang cukup tahan lama saat pemakaian normal dan pengisian baterai AQUOS Crystal juga termasuk cepat. Kinerja AQUOS Crystal pun cukup baik jika digunakan untuk multi-tasking. Pengguna dapat mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu dengan ringan dan lancar.

Untuk harga, AQUOS Crystal dibanderol seharga Rp 4 juta dengan menonjolkan desain layar frameless dan potongan pinggir layar yang terlihat seperti kristal, serta didukung juga dengan spesifikasi smartphone kelas menengah. Desain layar frameless sebenarnya memungkinkan penggunanya sering mengaktifkan beberapa aplikasi secara tidak sengaja. Demi mengedepankan kesan frameless tersebut, kamera depan AQUOS Crystal diletakkan di bagian bawah. Ini mungkin termasuk posisi yang unik dan aneh karena kebanyakan kamera depan di smartphone biasanya berada di bagian atas layar.

President Director SHARP Electronics Indonesia, Fumihiro Irie mengatakan bahwa SHARP percaya AQUOS Crystal akan menjadi pilihan terbaik bagi para penggemar smartphone dengan layar lebar di Indonesia, karena tidak seperti smartphone pada umumnya AQUOS Crystal memiliki frame yang tipis sekali dan layar kristal yang nyaris tanpa bingkai sehingga membuatnya memiliki layar yang lebih lebar dan tajam.

Sumber: SHARP AQUOS CRYSTAL


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi