TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Sementara Itu, Pernikahan Robot Terjadi di Jepang! [HOT]

Quote:

Jika dibelahan dunia lain sibuk dengan penikahan sesama jenis, maka di Jepang telah berlangsung sebuah pernikahan robot pertama di dunia!

The world IS getting weirder –dunia menjadi semakin aneh. Setelah jauh sebelumnya pernah terjadi pernikahan dengan karakter 2D, lalu beberapa waktu lalu terjadi pernikahan antar sesama jenis, kini ada lagi satu pernikahan yang tidak kalah aneh: pernikahan robot!

Yep, pernikahan robot ini terjadi di Jepang. Tapi tunggu dulu! Pernikahan ini bukan pernikahan antara manusia dengan robot, melainkan pernikahan antara robot dengan robot! Kamu bisa melihat serunya pernikahan tersebut di video dibawah ini:
0.jpg

Nama mempelai robot pria yang beruntung tersebut adalah Frois, sebuah robot berpenampilan tahun 80-an lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Lalu, sang mempelai robot wanita yang tidak kalah beruntungnya tersebut bernama Yukirin. Yukirini ini adalah versi android dari Yuki Kashiwagi, seorang penyanyi dari idol grup AKB48.

Upacara pernikahan robot ini sendiri, seperti yang bisa kalian lihat dalam video diatas, berjalan layaknya pernikahan antar… robot? Mempelai robot datang, lalu ada kue pernikahan, dan juga robot lainnya lengkap dengan hiburan robot, buffet , dan juga tidak ketinggalan pernikahan yang ditutup dengan kedua robot saling berciuman satu sama lain .

Selain robot, tentu saja ada beberapa tamu manusia disana. Tamu manusia disana pun bisa terbilang terbatas pada mereka yang telah memesan dan memilki tiket untuk masuk ke dalam pernikahan ini. Oh, dan harga tiket untuk mengunjungi pernikahan ini adalah 10.000 yen! Yah, mengingat ini adalah pernikahan yang unik dan langka, serta makanan yang disajikan juga terlihat enak, sepertinya harga tiket sebesar itu sepadan.

Sayangnya, tidak seperti LGBT, pernikahan robot ini belum dilegalkan oleh pemerintah setempat. Sepertinya, mereka perlu menjadi manusia dulu supaya bisa menikah secara legal di Jepang .

Yah, meskipun begitu, selamat kepada Frois dan Yukirin. Semoga pernikahan mereka bertahan selama-lamanya. Until short circuit do them apart.

Ngomong-ngomong soal pernikahan nih, kamu kapan menyusul?
JLEBBBBB!!!!!!!!!

Quote:
KUNJUNGI&BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

>Awas, Tontonan Jepang Ini Bikin Puasamu Nggak Afdol!

>Game Indie Berikut Ini Akan Merubah Pandanganmu

>Mau Tahu THE ROCK Jadi Segede Itu Makannya Apa Saja Dalam Sehari?

>Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberap Buktinya

>6 Gamer Terbaik di Anime dan Manga

>Inilah Gambaran Nasib Gadis Jepang Jika Tinggal di Indonesia

>Film AADC 2 Diproduksi Setelah Lebaran! Pecahkan Saja Gelasnya Biar Ramai!!

>Cara Dapat 400 Ribu Loot Hanya Dengan Barbarian dan Archer di Clash of Clans

>7 Hal dari Game yang Asik Banget Kalo Ada di Dunia Nyata. Apalagi yang Nomor 4!

>4 Musisi Reggae Terbaik Indonesia yang Sukses Bikin Kamu Goyang Terus

>Seniman Graffiti Ini Malah Kesenengan Ngeledekin yang Punya 'Kanvas'

>5 Studio Animasi Jepang Terpenting Yang Harus Kamu Tahu

>Ini Dia 11 Fakta Lucu Minions yang Belum Kalian Ketahui

>Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi