TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

sambil menunggu imsak iseng2 dikit

Nama-Nama Desa Unik Aneh, dan Lucu Indonesia 2
Mimin Awas-aja Add Comment Humor, Indonesia, Tempat Unik


Di beberapa daerah Indonesia ada nama-nama desa yang unik, perbedaan bahasa menjadikan nama-nama tersebut terdengar unik , aneh dan lucu. Artikel bukan bermaksud untuk menjadikan sebuah lelucon, hanya untuk hiburan dan menambah wawasan kita semua.

Artikel ini merupakan lanjutan dari Nama-Nama Desa Unik dan Lucu di Indonesia, untuk melengkapi nama desa unik yang banyak terdapat di indonesia. Yuk mari !


1. Kecamatan Dukun


Entah apa alasannya mereka memberikan nama Dukun ini, apa mungkin dahulunya disini terdapat banyak dukun-dukun sakti mandrak guna.

Menurut sumber info nama kecamatan ini terdapat di 2 tempat, di Gresik Jawa Timur dengan di Magelang Jawa Tengah. Untuk gambar di atas merupakan foto yang di daerah Gresik.


2. Desa Kasmaran


Desa Kasmaran terletak di Kota Sekayu, Sumsel. Konon katanya di daerah ini merupakan tempat kumpulnya muda mudi pada sore hari, mungkin karna namanya yang unik sembari mereka cari musuh dari lawan jenis yang sesuai eh, yang meruapakan jodohnya.


3. Desa Cawet


Bagi anda semua mungkin akan langsung tertawa mendengar nama desa ini. Cawet alias Cangcut, a.k.a celana dalam. Dalam sejarahnya desa Cawet berasal dari kata "Cawitali" yang berbarti nama leluhur atau orang pertama yang mendirikan desa.

Kalau dilihat sebenarnya singkatan itu masih kurang pas. Cawing Tali seharusnya disingkat menjadi Catali atau Cawit, bukannya Cawet. Tapi mungkin penduduk desa ini mempunyai selera humor yang baik .


4. Desa Kandang Sapi


Kandang Sapi adalah sebuah desa dikecamatan Jenar, Sragen, Jawa Tengah. Apa karna kandang sapinya yang besarnya satu desa atau desanya yang hanya sebesar kandang sapi, Entahlah.

Mungkin kita harus bersyukur tidak lahir di desa ini. Kalau ada teman yang tanya, "Kamu dulu lahir di mana sih?" Trus kamu mau jawab, "Anu, di Kandang Sapi." #ststs


5. Desa Semut


Desa Semut merupakan desa lokasinya dekat dengan pantai, jadi kalo kamu mau ke sini siap-siap aja kena angin laut. Desa ini masuk kedalam wilayah kec. Wonokerto, kab. Pekalongan.

Dilihat dari namnya sih seharusnya warga desa disini manis-manis, terutama gadis gadisnya .


6. Desa Golok


Mendengar kata golok identik dengan acara sembelih. Di kecamatan Banyuurip, Purworejo, Jateng ada desa bernama Golok. Mungkin warga desa disini penghasil golok berkualitas super indonesia.


7. Desa Pacar Peluk


Pacar Peluk adalah sebuah desa di wilayah Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur. Entah apa yang difikirkan sang pembuat nama hingga menamakan desa ini dengan nama itu.

Salah satu desa romantis yang ada di indonesia ?

Nama-nama Desa diatas hanya sebagian nama yang saya sebutkan, masih banyak lagi nama desa wilayah di Indonesia yang terbilang unik, aneh dan lucu ketika kita mendengarnya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi