TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Pesepakbola Yang Memiliki Julukan Aneh




Spoiler

 for NO REPOST GAN




Quote:
Sepak Bola memang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Entah itu karena gol indah, ataupun ketampanan dari seorang pemain. Memang selalu ada saja yang bisa dibahas dari olahraga sepakbola, mulai dari kehidupan pribadi, tingkah laku, dan juga pola bermain para pemainnya. Sebagai pesepakbola profesional para pemain ini tentu sudah mengetahui bagaimana konsekuensi sebagai seorang atlet sepakbola dan kali ini ane akan memberi inpoh mengenai julukan – julukan lucu yang disematkan kepada beberapa pemain sepakbola.


Quote:
1. Paul Gascoigne (Si Badut)

Terlahir sebagai orang Inggris, pemain ini sudah tampak sangat menonjol di usia yang sangat muda. Pemain yang biasa disapa Gazza ini terkenal dengan tingkah laku lucunya di lapangan sehingga diberikan julukan 'Si Badut' , tidak heran karena memang pemain ini mampu menghibur para penggemar sepakbola dengan aksi – aksinya yang memukau dilapangan. Gazza tercatat pernah memperkuat klub – klub besar seperti Newcastle United, Lazio dan Glascow Rangers. Gazza mengakhiri karirnya dari dunia sepakbola di klub Boston United pada tahun 2004 silam.


Quote:
2. Alexandre Pato (Si Bebek)

Seperti kebanyakan pemain asal Brasil lainnya, Alexandre Pato diberkahi dengan skill dan talenta yang mumpuni. Terbukti di usianya yang sangat belia, ia sudah menjadi salah satu pemain klub raksasa Liga Italia AC Milan. Pato sendiri memiliki julukan yang aneh yaitu 'Si Bebek', ternyata asal muasal julukan tersebut dikarenakan kota kelahiran sang pemain Pato Branco yang berarti Bebek Putih . Namun saat ini Pato sudah tidak berseragam Rossoneri.


Quote:
3. Ariel Ortega (Si Keledai Kecil)

Lahir di Argentina pada tahun 1974, pemain dengan nama lengkap Arnaldo Ariel Ortega ini tidak butuh waktu lama agar bakat besarnya tercium luas ke seluruh dunia. Pemain yang berposisi sebagai seorang penyerang ini tercatat pernah memperkuat beberapa klub besar seperti Valencia, Sampdoria, Parma dan Fenerbahce. Ortega sendiri mengawali karir profesionalnya bersama klub asal Argentina River Plate, ia mendapat julukan 'Si Keledai Kecil' semenjak dirinya dipanggil memperkuat tim nasional Argentina
.[/CENTER


Quote:
[CENTER]4. Wayne Rooney (Shrek)

Penyerang milik klub Manchester United ini memang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya di lapangan, ia juga menjadi penyerang andalan bagi tim nasional Inggris. Berbanding terbalik dengan skillnya dilapangan, untuk masalah wajah Wayne Rooney nampaknya tidak bisa berbangga diri karena ia pernah dinobatkan menjadi atlet dengan wajah paling buruk versi The Sun pada tahun 2007 silam, hal ini juga yang membuat Rooney dijuluki dengan julukan 'Shrek'. Shrek sendiri merupakan sebuah tokoh animasi yang digambarkan memiliki tubuh besar berwarna hijau dan memiliki wajah yang buruk rupa.


Quote:
5. Zlatan Ibrahimovic (Ibracadabra)

Kalo ini sih ga aneh gan Penyerang yang terkenal gemar berpindah – pindah klub ini memang tidak salah jika dijuluki dengan julukan 'Ibracadabra', skill dan juga gol – golnya dilapangan seringkali dapat memukau dan menyihir perhatian para penonton, Zlatan Ibrahimovic tercatat pernah memperkuat klub – klub raksasa Eropa seperti Barcelona, AC Milan, Inter Milan, dan sekarang ia bermain untuk klub kaya raya Paris Saint Germain.


Quote:
6. Trifon Marinov Ivanov (Serigala Bulgaria)

Julukan seram yang tersemat dalam diri seorang Ivanov memang tidak terlepas dari wajahnya yang seram dengan rahang yang besar ditambah lagi dengan jambangnya yang dibiarkan melebat. Kehebatan pemain ini adalah membantu negaranya Bulgaria berhasil meraih peringkat ke empat dalam Piala Dunia 1994 yang berlangsung di Brasil, sang pemain juga berhasil membawa negaranya melaju ke Piala Dunia 1998 di Perancis.


Quote:
7. Peter Beardsley (Quasimodo)

Mantan pemain tim nasional Inggris yang pernah bermain untuk klub Newcastle ini memiliki julukan 'Quasimodo' yaitu sebuah tokoh kartun yang memiliki wajah buruk rupa, sang pemain juga terkenal suka tampil dengan gaya rambut yang cukup eksentrik dan unik.


Quote:
8. Robert Earnshaw (Goofy)

Penyerang berkebangsaan Wales ini dijuluki 'Goofy' yaitu tokoh kartun yang terkenal dalam serial anak – anak Mickey Mouse. Sang pemain dikenal memang memiliki wajah yang mirip dengan tokoh kartun tersebut, adalah para pendukung dari Cardiff City yang memnyematkan julukan tersebut kepada sang pemain saat dirinya memperkuat klub itu.


Quote:
9. Yasar Duran (Si Ember)

Yasar Duran merupakan satu – satunya pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang dalam daftar 10 pemain sepakbola dengan julukan paling lucu, anehnya julukan ini didapat sang kiper saat dirinya mengalami musibah karena dirinya kebobolan delapan gol oleh pemain Inggris pada tahun 1984. Hingga saat ini mungkin julukan tersebut akan selalu mengingatkan dirinya akan kejadian memalukan tersebut.


Quote:
10. Davie Dodds (Manusia Gajah)

Penyerang era80an ini memperkuat klub asal Liga Skotlandia Dundee United dan berhasil menjuarai Liga Skotlandia pada tahun 1983. Julukan 'Manusia Gajah' didapatkannya saat dirinya melawan AS Roma dalam partai semi final Piala Eropa, pada pertandingan tersebut Dodds tampil ngotot dan habis – habisan hingga pertandingan usai, sayangnya saat itu Dundee harus menyerah kalah 3 – 2 dari Roma.


Quote: KALO AGAN GA BERKENAN MOHON ATAU BUAT YANG BISA TS MENOLAK

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi