TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Pengalaman Buka Rek di BC* Hampir Berujung "Perang Dunia" :D

Dari bnyaknya keluhan akan sulit dan rumitnya membuka rekening di bank BC* ane malah dapat pengalaman unik

Kejadiannya baru aja kemarin
Seperti biasa ane ngantri tunggu giliran, pas giliran mengadaplah ane ke depan csnya

Ane singkat percakapannya yg kurang lebih begini:
Cs: mas minta diperlihatkan ktp sama npwp nya..
Ane: oh ini mbak
Cs: silahkan diisi data2nya
Ane: iya mbak,
Cs: mas, kayaknya saya pernah liat ya, wajahnya kok familiar yah? Kita pernah ketemu y mas? (masih senyum2 gimana gitu )
Ane:
Cs: mas orang Amb*n ya?
Ane: iya mbak..
Cs: oh, soalnya gak mirip org Amb*n, mas keliatan bersih, putih dan ganteng
Ane:
Skiip..
Ane kebetulan sekalian minta buat internetbankingnya.
Setelah semuanya beres, percakapanpun berlanjut.
Cs: mas nanti user id sama pasword net banking nya sya sms kan aja ya.
Ane: oh iya mbak

Nah, pas malamnya beneran doi sms ane, tapi bukan beritahu user id dan pw, melainkan ajak kenal dan minta pin ane, dan sialnya justru istri ane yg duluan baca tu sms dari cs BC*. Seketika ane dikonfrontir habis2an sama bini ane, hampir meledak world war ke-8 , setelah isi sms dibaca keras2 oleh bini ane, lgsung dideleted smsnya,,berhubung ane butuh inetbankingnya, besoknya ane balik ke BC* buat minta user id sama pw, tapi udah didampingi bini ane, senyum csnya udah gak tampak


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi