TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Mungkin Beberapa Foto Misterius Ini Seharusnya Tidak Ada ?!








Quote: WELCOME TO MY THREAD

Quote:

PEMBUKA



Quote:



Pasti kita pernah ingin mengabadikan suatu momen / kejadian penting yang pernah kita alami maupun lihat secara langsung, tapi bagaimana caranya? Cara paling mudah yaitu dengan memfoto momen tersebut. Beberapa orang lebih memilih untuk memfoto momen tersebut daripada merekamnya, mungkin karena untuk melakukan kegiatan foto juga tidak terlalu menyusahkan (ribet). Sekarang pun juga tidak diperlukan lagi kamera-kamera khusus foto, karena Hp yang sudah multifungsi bisa untuk memfoto juga merekam.
Pernahkah kalian memfoto sebuah momen yang tanpa disadari ada keganjiilan terhadap foto tersebut ? Anda merasa bahwa 'Kok foto nya begini sih?' , 'Loh perasaan tadi ga ada org dibelakang, tp kok difoto ada? ' .
Inilah beberapa foto misterius yang mungkin seharusnya tidak pernah ada . Penasaran? Here We Go !



Spoiler

 for 12. Tragedi 9/11





Tragedi yang sempat menggemparkan dunia Internasional dan terlebih lagi kejadian tersebut terekam dengan sangat jelas oleh salah satu stasiun TV yang sedang menyiarkan berita membuatnya semakin membahana. Dikala pagi yang tenang semua orang dikejutkan oleh aksi nekat pembajakan pesawat yang diakhiri dengan berujungnya Self Destruct atau Penabrakan Diri kepada gedung yang WTC membuat orang orang berlari ketakutan.



Dan hal yang sangat mengejutkan terjadi ditengah tengah kericuhan, dalam sebuah foto ada hal yang aneh karena menunjukkan ada seorang wanita yang selamat dari kejadian tersebut. Identitas dari wanita tersebut masih belum diketahui, yang menjadi pertanyaan adalah ' Bagaimana mungkin wanita tersebut bisa selamat setelah 2 pesawat besar menghantam gedung dengan kecepatan tinggi? ' dan ' Apakah dia berhasil selamat dari gedung tersebut ? '




Spoiler

 for 11. Cahaya PHOENIX






Pada malam yang tenang di pertengahan tahun 1997 , masyarakat sempat dikagetkan dengan cahaya yang terlihat membentuk dalam sebuah formasi. Dan cahaya Phoenix ini dikategorikan sebagai Unidentified Flying Object (UFO) , kebanyakan dari cerita UFO ialah masyarakat yang mengarang sendiri, atau mungkin salah melihat. Tetapi beda dengan kasus ini karena ketika cahaya tersebut nampak dilangin, ribuan orang yang tinggal di Arizona (Amerika Serikat), juga Sonora (Mexico), mereka melapor kepada polisi setempat lewat telefon mengatakan bahwa melihat cahaya cahaya aneh bergerak dilangit.
Menteri Pertahanan Udara Amerika Serikat menyatakan bahwa Tidak Melihat Apapun ketika kejadian tersebut.

Berbagai spekulasi pun timbul , ' Bagaimana mungkin menteri pertahanan tidak dapat melihat kejadian tersebut ? Sementara ribuan orang sudah menjadi saksi dari Cahaya Phoenix ' dan ' Sebenarnya benda apakah itu? atau Makhluk apakah yang mengendalikan cahaya tersebut ?'




Spoiler

 for 10. Lukisan Abad ke-15






Sekilas pada lukisan tersebut tidak ada yang salah bukan? Ya, semua tampak normal normal saja tanpa keanehan. Mungkin terlintas dipikiran agan ' Ga ada yang salah kok, itu lukisan bagus ' atau ' Karya seni hebat yang diciptakan oleh orang dari abad ke 15 '. Karya seni tersebut memang bagus, indah, nan hebat. Coba perhatian lagi



Lagi-lagi sebuah objek Unik yang berada di udara dengan sinar yang terang nampak, mungkin semua itu normal jika karya tersebut dilukis pada abad ke 20 maupun 21 karena sudah populernya hal hal berbau UFO. Tapi bagaimana jika karya tersebut dibuat pada abad ke 15 ? Tahun dimana orang-orang masih memikirkan caranya membuat sebuah kendaraan yang bisa bergerak dari bensin saja belum bisa. Yang menambah Detil dari gambar tersebut ialah adanya seorang laki-laki yang mengadah keatas untuk melihat benda tersebut sambil sedikit menadahi dahi nya karena cahaya dari Benda Unik tersebut.
Tidakkah hal ini membuat agan bertanya tanya?




Spoiler

 for 9. Pertarungan Di Los Angeles (Battle of L.A.)






Lagi-lagi penyebab kekacauan ini sebuah benda terbang yang tidak teridentifikasi (tidak diketahui).Latar waktu ini terjadi ketika Perang Dunia ke 2 dimana kubu Amerika yang masih merasakan kekhawatiran akan serangan dari Negeri Sakura , Jepang. Pada suatu malam para tentara yang berjaga-jaga atas serangan balik Jepang melihat sebuah benda terbang berbentuk piringan, lalu para angkatan udara diturunkan untuk mengejar benda tersebut. Anehnya benda tersebut tidak dapat terkejar karena katannya memiliki kecepatan yang jauh lebih tinggi daripada pesawat-pesawat yang dimiliki oleh pihak America saat itu . Sebelum sempat melarikan diri , akhirnya para angkatan udara menembakkan senjata mereka ke arah benda tersebut, tetapi serangan mereka seperti memantul bahkan katannya malah mengenai teman mereka sendiri

Dan ketika diadakan konfrensi pers, lagi lagi menteri pertahanan seperti menutup nutupi hal tersebut dan mengatakan bahwa itu hanyalah Balon Cuaca. Apakah agan setuju bahwa itu adalah Balon Cuaca?




Spoiler

 for 8. Pria Modis?






' Loh apa yang salah gan? Itu dia cuman pakai pakaian sehari hari '

Iya gan Pria itu memang memakai pakaian sehari-hari, tapi itukan pakaian sehari hari untuk orang oran yang berada pada Masa Kita (Sekarang) , lihat dong gan cara temen temennya yang lain berpakaian. Mereka memakai topi, jas atau rompi yang sedang tren pada masa nya. Lalu apa yang dilakukan oleh sang Pria Penjelajah tersebut dengan menggunakan jaket hoodie dan kacamata hitam yang merupakan salah satu gaya casual pada masa sekarang




Spoiler

 for 7. Babushka Lady






Salah satu dari misteri terbesar bagi masyarakat Amerika ialah pembunuhan salah satu presiden terbaiknya, yaitu mendiang presiden John F. Kennedy atau biasa disingkat dengan JFK. Pada hari pembunuhan keji tersebut nampak seorang wanita datang dengan menggunakan kamera yang berada pada sudut ' Sempurna ' untuk merekam/memfoto kejadian tersebut. Seperti sudah mengetahui apa yang akan terjadi, sang wanita tersebut terus merekam/memfoto tanpa terlihat kaget maupun shock ketika presiden JFK tertembak. Uniknya ketika kejadian pembunuhan tersebut sudah berakhir, perempuan tersebut berjalan meninggalkan lokasi berakting seperti tidak terjadi apa apa

Pemerintah Amerika sempat menyiarkan di berbagai stasiun TV maupun radio mengumumkan bagi wanita tersebut segera melapor ke Polisi setempat untuk dimintai keterangan dan bukti atas pembunuhan yang ia abadikan. Tetapi hingga detik ini wanita tersebut belum pernah sekalipun melapor




Spoiler

 for 6. Monster Air !









Salah satu misteri air terbesar yang pernah ada ialah Monster Air yang berada pada pulau Hook. Pada tanggal 12 Desember 1964 seseorang melihat sebuah bayangan yang sangat besar berada didalam air , sempat di estimasikan sebagai salah satu hewan Pra Sejarah yang berukuran sekitar 30 kaki. Mereka mengambil beberapa foto yang sepertinya terlihat Makhluk tersebut semakin mendekat, dalam kejadian lainnya ada beberapa kelompok pemuda yang datang juga ketempat tersebut. Mereka mengaku melihat Raksasa Air tersebut, dengan mengumpulkan keberanian mereka akhirnya mencoba untuk merekam Makhluk itu.
Setelah beberapa kejadian tersebut Makhluk Air itu tidak pernah terlihat lagi hingga sekarang






Spoiler

 for 5. Satelit Black Knight







'Black Knight' adalah sebuah satelit misterius yang sampai sekarang tidak diketahui apa dan darimana asalnya satelit tersebut. Yang pasti diketahui, satelit ini pertama kali terlihat di tahun 1960 menghampiri Sputnik. Tapi "Black Knight" ini sendiri pernah membalas sinyal radio tahun 1920 dan 1930 sebelum lenyap lagi. Dan sinyal balasan dari satelit tersebut setelah diteliti hampir memiliki kemiripan dengan sinyal balik kalo radio tersebut diarahkan ke Epsilon Bootes (salah satu rasi bintang) yang jaraknya hampir 13000 tahun cahaya dari Bumi!

Terakhir kali satelit ini nampak pada tahun 2004 di wilayah barat Afrika



Spoiler

 for 4. Anomali Laut Baltik





Sekelompok ilmuwan nampaknya dikejutkan dengan temuannya sendiri pada kedalaman laut Baltik. Pasalnya sejak tahun lalu, para pemburu harta karun dan sejumlah ahli dari Swedia terpukau oleh temuan lingkaran misterius berdiameter 18,26 meter yang terbaring di dasar Laut Baltik. Bentuknya mirip dengan gambaran piring terbang UFO (unidentified flying object), meski ada juga yang menduganya gunung bawah laut, meteorit, atau kapal yang tenggelam





Spoiler

 for 3. Cahaya Hessdalen






Hessdalen lights atau cahaya Hessdalen adalah fenomena unik yang muncul di bukit Hessdalen, Norwegia. Fenomena alam ini sudah muncul sejak tahun 1940.

Di tahun 1984, cahaya Hessdalen ini muncul lebih sering yaitu sekitar 15 hingga 20 kali dalam seminggu. Sejak saat itu, frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen menarik para turis untuk menginap di bukit ini.
Namun, saat ini frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen semakin menurun mulai dari 10-20 kali per tahun.
Cahaya Hessdalen biasanya berwarna oranye atau kuning terang, dan mengambang di atas bukit. Kadang-kadang, cahaya ini bertahan hingga lebih dari satu jam. Hingga saat ini, belum ada kejelasan pasti mengenai penyebab munculnya cahaya Hessdalen ini.





Spoiler

 for 2. Piramida Di Bulan?







Apollo 17 mengambil gambar batuan Geophone Rock ketika pemberangkatan terakhirnya ke bulan.

Dalam foto tersebut tidak tampak sesuatu yang unik dan menarik perhatian. Bahkan foto tersebut diberi indeks 'blank' (kosong) dalam arsip dokumentasi Apollo 17.
Namun ketika setting pencahayaan diubah, foto tersebut menampakkan sosok yang mirip bentuk piramid.
Mungkinkah ada piramid di bulan? Hingga kini belum ada keterangan pasti mengenai fenomena Geophone Rock ini. Gimana menurut agan ?





Spoiler

 for 1. Mars ? Mungkinkah?







Pada tahun 2004 yang lalu, kendaraan pengeksplorasi planet Mars bernama Opprtunity mendeteksi banyaknya benjolan di planet Mars yang berbentuk mirip blueberry.
Namun di tahun 2012, didapatkan gambar yang membuat para pengamat astronomi terperangah. Benjolan-benjolan ini diduga merupakan pertanda bahwa di masa lampau, planet Mars ini pernah diselubungi oleh air dalam jumlah yang cukup banyak.



Quote: Sekian isi dari Thread Ane

Kaskuser yang baik selalu tinggalkan jejak

Bila berkenan boleh dibagi ijo-ijo nya


Quote:
SUMBER

SUMBER

SUMBER




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi