TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Momen Paling Langka Fans Dengan Idolanya

Idols without fans are nothing!
Idola nggak ada fans? Mungkin lebih pas disebut seleb numpang lewat
keberadaan fans ini sangat krusial bagi seorang artis musisi dan deretan pekerjaan famous lain


Quote: 1. Ed Sheeran
Anggap aja kamu seorang musisi terkenal. Suatu ketika kamu tanpa sengaja pergi ke sebuah acara musik dan mendengar seseorang menyanyikan lagumu dengan sangat indah. Apa yang kamu rasakan? Pasti senang luar biasa dong! Nah, kejadian kayak gitu yang pernah dialami oleh Ed Sheeran. Ketika sedang berada di kota Alberta, Ed pergi ke suatu mall di Edmonton dan menemukan pertunjukan musik di salah satu sudut pusat perbelanjaan tersebut. Yup, seorang gadis muda tengah membawakan lagunya, Thinking Out Loud dengan kerennya. Ed pun berbuat iseng dengan tiba-tiba mengagetkan si gadis dari belakang dengan ikut bernyanyi. Alhasil, pertunjukan solo tersebut jadi keren banget dengan duet bersama penyanyi aslinya. Benar-benar momen nggak terduga!
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 2. Maroon 5
Nggak ada yang lebih menyenangkan dari pada mendengarkan lagu-lagu Maroon 5. Hal inilah yang dirasakan oleh bocah dengan down syndrome bernama Christopher Warner asal Maryland tersebut. Kesukaannya terhadap Adam Levine dkk tersebut berbuah sesuatu yang mungkin bakal diingat Wayne seumur hidupnya. Ketika itu ia dibantu sang guru bernama Avery Stanert berhasil membuat video kompilasi unik. Isinya tentu aja ketika Wayne menyanyikan deretan hits Maroon 5. Adam Levine pun melihat video keren ini dan memberikan si bocah tersebut tiket khusus dan kesempatan ketemu para penggawa pelantun This Love tersebut di backstage. Setelah tampil sekian lama, akhirnya Maroon 5 pun turun panggung dan menemui Wayne.
Bisa diduga kalau fans cilik ini pun kebingungan dan memilih bersembunyi. Levine pun mendekatinya sambil berjongkok lalu tiduran di samping Wayne, anggota band yang lain pun melakukan hal serupa. Momen mengharukan ini diabadikan lewat selfie yang mungkin jadi foto paling keren antara fans dan idolanya.
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 3. Taylor Swift
Di beberapa negara seperti Amerika Serikat, upacara pernikahan biasanya dihiasi dengan banyak perayaan salah satunya adalah bridal shower atau pesta lajang. Nah, kejadian unik berkenaan dengan hal tersebut dialami oleh Gena Gabrielle yang ngakunya sih fans berat Taylor Swift. Entah iseng atau ngarep banget, si fans berat ini pun mengundang Swift untuk hadir. mustahil mengharapkan musisi sekelas Swift untuk datang. Tapi apa yang dialami Gena benar-benar lain. Si pelantun Blank Space tersebut benar-benar datang dan menyerbu kerumunan untuk menari gila-gilaan. Mengetahui idolanya datang, Gena pun senang luar biasa. Pesta bujang ini pun berakhir dengan sangat dramatis dan memorable.
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 4. Chris Pratt
Seleb satu ini emang dikenal loyal banget terhadap fansnya. Udah banyak banget tuh buktinya, dan yang berikut ini adalah salah satu yang paling greget. Ketika itu digelar sebuah acara charity yang acaranya adalah nobar Guardians of The Galaxy. Event ini sendiri dihadiri oleh sekitar 250an anak bersama orangtuanya. Kejutannya tentu aja nggak cuma aksi-aksi keren sang Star Lord di dalam filmnya, tapi Chris Pratt sendiri. Yup, nggak lama setelah film epic ini selesai sang aktor pun muncul dan menyapa anak-anak. Keriuhan pun terjadi seketika itu. Chris pun melayani selfie untuk siapa pun yang memintanya. Nggak lupa ia juga memberikan pesan-pesan moral kepada anak-anak ini. Cool!
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 5. Peter Capaldi
Mengirim surat atau email kepada idola bisa dibilang adalah aktivitas yang sia-sia. Pasalnya, nggak bakal pernah ada balasan apa pun. Seperti yang diyakini Thomas Goodall yang sangat mengidolakan Peter Capaldi yang terkenal lewat serial Doctor Who. Namun siapa yang menyangka kalau email yang dikirimnya benar-benar ditanggapi serius oleh Capaldi. Diketahui, Thomas depresi berat lantaran sang nenek meninggal. Isi suratnya sendiri adalah meminta Capaldi untuk memberinya semangat. Alih-alih membalas lewat tulisan, sang aktor malah membuat video khusus untuk Tom berjudul "From The Doctor to my son Thomas". Video ini pun membuat sang penggemar senang luar biasa.
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 6. JJ Abrams
Kemampuan Abrams dalam membuat banyak film keren nggak perlu diragukan lagi. Tapi sayangnya, satu hal yang membuat pria ini nggak disukai banyak penggemar. Yup, Abrams terkenal super pelit dengan informasi. Jangan pernah menanyakan spoiler apa pun atau bakal berakhir dengan kecewa. Tapi, sifat pelitnya ini ternyata nggak berlaku untuk semua orang lho. Ada seorang fans yang berhasil meluluhkan hatinya. Seorang fans bernama Dan adalah penggemar berat Star Trek. Namun sayangnya ia nggak bakal bisa menikmati film-film tersebut lagi karena didiagnosa hidupnya tinggal seminggu lagi. Nah, Abrams yang pelit itu pun mengatur siasat unik yakni mengundang Dan serta istrinya untuk screening Star Trek Into Darkness yang kala itu masih belum diputar di bioskop. Si fans ini pun super bahagia dengan apa yang didapatkannya. Mungkin juga ini adalah hadiah paling berharga di saat-saat terakhirnya.
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 7. Beyonce
Sebagai salah satu musisi paling terkenal sejagad, udah bukan hal yang aneh kalau Beyonce punya fans yang nggak terhitung banyaknya. Sehingga nggak heran, sesekali istri musisi Jay Z ini kerap memberi kejutan kepada para penggemarnya. Misalnya aja apa yang dialami oleh gerombolan wanita muda ini. Ketika itu mereka tengah menikmati waktu di karaoke booth dengan menyanyikan salah satu lagu andalan Beyonce. Betapa terkejutnya mereka ketika si penyanyi aslinya benar-benar muncul saat itu. Suasana ramai pun terjadi seketika itu dan kejutan ini benar-benar bikin para gadis ini makin ngefans dengan penyanyi cantik tersebut.
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 8. Macklemore dan Ryan Lewis
Mungkin beberapa darimu menyukai duo unik ini, mengingat mereka ngehits banget tahun kemarin dengan berbagai single kerennya. Nggak mengherankan kalau Macklemore dan Ryan Lewis pun pernah didapuk untuk tampil di acara besar sekelas Grammy Awards 2014. Uniknya, kala itu mereka nggak hanya menghibur para audience aja, tapi juga melakukan sesuatu yang keren. Saat itu mereka menyanyikan lagu bertajuk Same Love. Terlihat seperti perform biasa sih, namun dengan bantuan Queen Latifah pertunjukan tersebut berubah menjadi lebih happening. Yup, siapa yang menyangka jika lagu mereka tersebut digunakan sebagai hiburan untuk 33 pasangan yang saat itu menikah. Duo ini pun nampak bahagia melihat lagu mereka begitu disukai. Nah lho, kali ini idola yang justru dibikin senang fans.
Quote: Quote:
Spoiler for



Quote: 9. Mila Kunis
Gimana rasanya bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama idola? Pasti rasa bahagianya nggak tergantikan. Seperti apa yang dilakukan Mila Kunis terhadap pria beruntung ini. Ceritanya, si veteran perang bernama Sergeant Scott Moorse ini dengan iseng meminta seorang Mila Kunis untuk bersedia menemaninya kencan. Membayangkan si aktris cantik berkata iya aja udah seperti mimpi di siang bolong. Tapi apa yang dilakukan Kunis benar-benar di luar dugaan. Ia menerima tawaran Moorse dan keduanya pun menghabiskan momen yang pasti bikin iri banyak pria itu.
Quote: Quote:
Spoiler for click



Quote: 10. Lady Gaga
Meskipun kelakuannya kadang absurd dan mengundang kontroversi, nggak disangkal kalau Lady Gaga adalah salah satu musisi dengan basis fans yang besar. Seperti para idola yang lain, si Mother Monster ini juga sering banget ngasih kejutan unik kepada para fansnya. Salah satunya surprise pizza beberapa waktu yang lalu berikut. Ketika itu Gaga rencananya bakal menghadiri launching bukunya yang dilakukan di salah satu mall. Sambil menunggu waktu yang pas untuk keluar serta melihat seberapa antusias para fans, ia pun menyamar menjadi tukang pizza. Diketahui salah satu fansnya memesan pizza sambil menunggu kedatangan Lady Gaga.
Betapa terkejutnya ketika si penggemar ini tahu kalau si idola sendiri yang mengantarkan pizza pesanannya. Suasana heboh pun langsung tercipta saat itu. Sang penggemar sendiri mungkin akan sangat menikmati pizza paling enak di dunia itu. Bukan karena rasanya, tapi siapa yang mengantarkannya.

Keberadaan fans bagi idola emang nggak tergantikan. Maka udah jadi hal yang sangat wajar kalau si idola mengapresiasi penggemarnya dengan memberikan kejutan-kejutan unik seperti deretan surprise di atas. Membangun hubungan kuat antara fans dan idola nggak hanya lewat karya-karya aja, hal-hal seperti ini pun juga memberikan dampak yang luar biasa
Quote: Quote:
Spoiler for click



sumber
Quote:

Anak kucing punya ane mati
matinya keselek dodol
kalo cukup berkenan di hati
jangan lupa gan ane dibagi
CENDOL



[/CENTER]


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi