TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Macho29, Idol Grup dengan Member Pria Macho

Quote: Apa yang ada di benak agan begitu mendengar 'Idol Group'? Sekelompok remaja cewek cantik berseragam imut yang bernyanyi dan menari di panggung? AKB48 atau JKT48? Bagaimana kalau personelnya sekelompok pria bertubuh menyerupai Agung Hercules?




Quote: Semua berawal dari kehadiran kafe unik di Tokyo, Jepang. Kalau biasanya kafe dipenuhi dengan butler tampan yang bertubuh langsing, kafe unik ini malah berisi cowok-cowok berotot layaknya binaragawan. Jangan salah, peminatnya cukup banyak bahkan mayoritas wanita sampai rela mengantri. Ini dia, Macho Café!

Menu yang ada di kafe ini tergolong cukup mahal. Seporsi pancake diberi harga 1.620 Yen tapi 'bonus' si pelayan yang menuangkan saus ke pancake yang telah dipesan sambil meregangkan otot dan memasang kuda-kuda.

Tidak hanya hidangan, hal lain yang juga menarik dari Macho Café adalah penyajian bir kaleng. Kalau di kafe lain biasanya pelayan wanita yang menuangkan bir ke gelas anda, di kafe ini pelayan bisa saja menghancurkan kalengnya!

Selain makanan dan minuman, kafe ini juga memiliki menu "Wall of Meat," yaitu para pelayan yang berpose seperti sedang mengepung/mengelilingi pelanggannya. Karena keunikannya yang menghibur, Macho Cafe ini telah ditampilkan dalam beberapa acara televisi dan media di Jepang.

Nah, kepopuleran Macho Café menimbulkan gagasan baru yaitu terbentuknya sebuah idol grup dengan konsep yang sama sekali beda. Macho29!!! (dalam bahasa Jepang, angka 2 disebut 'ni' dan angka 9 disebut 'kyu'/'ku' jadi 29 dibaca 'niku' yang berarti 'meat' atau daging-dengan kata lain= otot )

Macho Cafe telah sukses menghabiskan banyak tiket untuk para pengunjung yang datang menyaksikan idol group Macho29. Idol group ini adalah hasil dari kerjasama Ohime-sama Dakko Kyokai dan kelompok Hai Corporation.


Lokasi debut pertama Macho29 terletak di ruang event di lantai 8 department store Marui di Shibuya. Grup ini memiliki 10 member laki-laki yang kekar yang harus mematuhi dan mengikuti enam peraturan yaitu:
1. Tidak mengkonsumsi minuman keras /alkohol
2. Tidak merokok
3. Tidak melakukan kekerasan
4. Menghirup oksigen
5. Meminum minuman protein
6. Sel otot yang kuat dan terbentuk

Shinji Tamura adalah orang yang bertanggung jawab dengan lagu debut Macho29, "Viva Macho!" dan dia juga adalah produser idol group terkenal, SMAP dan SKE48.

Penasaran bagaimana aksi para pria kekar berotot ini? Selamat menyaksikan "Viva Macho!" dari Macho29!
0.jpg



Quote:
sumber1
sumber2
Gimana gan? Tertarik untuk jadi member atau malah pengen jadi fans?
Sekian dulu thread dari ane. Silahkan rate 5, atau kirimin ya buat buka puasa ninggalin komen juga boleh kok. Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi