TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

lagi-lagi djokovic makan rumput lapangan gans

[CENTER]

[CENTER] DJOKOVIC MAKAN RUMPUT LAPANGAN




VIVA.co.id - Aksi unik dilakukan oleh petenis Serbia, Novak Djokovic, untuk merayakan keberhasilannya menjuarai Grand Slam Wimbledon 2015. Djokovic memakan sebagian rumput Centre Court, All England Tennis and Croquet Club.

Usut punya usut, ini bukan kali pertama Djokovic melakukan aksi makan rumput. Saat juara Wimbledon di 2011 dan 2014, Djokovic ternyata pernah melakukannya.

Aksi makan rumput yang dilakukan Djokovic adalah bentuk rasa syukur dan penghormatannya terhadap tanah All England Tennis and Croquet Club yang sudah menggelar turnamen Wimbledon selama 138 tahun.

"Ini adalah tradisi kecil. Saya tak tahu apa yang sudah dilakukan orang-orang di sini. Tapi, mereka sudah melakukan kerja yang bagus," kata Djokovic seperti dilansir BBC Sport.

"Rasanya sangat, sangat enak di tahun ini," lanjutnya.

Djokovic berhasil menjuarai Wimbledon 2015 usai mengalahkan Roger Federer lewat pertarungan empat set, 3-1 . Pria 28 tahun tersebut mengaku sempat kesulitan saat harus menghadapi Federer.

Saat bertanding, Djokovic merasa dipaksa oleh Federer untuk bekerja lebih keras. Kemenangan di final tadi, masih menurut Djokovic, juga diliputi keberuntungan.

"Dia memaksa kalian untuk melampaui batas, bekerja keras, dan memenangkan setiap poin. Saya pernah bilang, tantangan terbesar saya adalah melawan Federer. Banyak petenis di generasi saya yang ingin mengalahkannya dan menyamai prestasinya," ucap Djokovic.



[CENTER] [CENTER]


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi