TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[Keren Plus Ngeri] Di Peru Ada Hotel Unik yang Menggantung Di Tebing

Quote: Pemandangan yang Menegangkan Jika Dilihat dari Kapsul Kamar Tidur Hotel ini yang Menggantung 400 Kaki dari Tanah Quote:
Quote: Weleh gansis, di Peru ada hotel unik sekaligus menegangkan nih, karena hotelnya ga berdiri di atas tanah seperti pada umumnya. Melainkan 'nggantung' di tepian tebing pada ketinggian 400 kaki atau sekitar 122 meter. Bagi gansis yang menyukai petualangan panjat tebing pasti senang dan merasa tertantang dengan adanya hotel ini. Selain posisinya nggantung di tebing, setiap tamu yang ingin menginap dan tidur di kapsul hotelnya wajib memanjat sendiri gansis. Karena dari pihak pengelola hotel tidak menyediakan tangga, apalagi lift untuk mencapai masing-masing kapsulnya.
Quote:
Quote: Apakah sulit memanjatnya? Tenang saja gansis, pihak pengelola sudah menyediakan pijakan-pijakan dari besi baja sepanjang tebing menuju masing-masing kapsul. Ada tiga buah kapsul di hotel ini yang masing-masing terbuat dari polycarbon dan aluminium. Bagaimana jika tidak berani memanjat? Tenang saja, ada jalan lain untuk menuju kapsulnya kok. Yakni dengan mendaki gunungnya dulu, setelah sampai di puncak lalu turun menggunakan tali baja yang telah disediakan di masing-masing kapsul. Tinggal dipilih saja masing-masing caranya. Sama-sama sulit? Ya begitulah namanya saja berlibur sambil mencari tantangan. Gimana gansis? Tertarik untuk tidur di kapsul itu?
Quote:
Quote:
Quote:

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi