TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

KEMERIAHAN TAKBIR KELILING DI KAMPUNG ANE [PIC BWK INSIDE]



Setelah sekian lama jadi SR ane coba bikin tret sederhana..

dengan jidal :
KEMERIAHAN TAKBIR KELILING DI KAMPUNG ANE [PIC BWK INSIDE]
ane udah kasi tau ya kalo tret ane mengandung PIC BWK


Quote: Setelah beberapa hari masing-masing musholla membuat dekorasi-dekorasi unik mereka dengan bantuan para jawara-jawara dekor akhirnya tibalah saat yang dinanti-nanti, yaitu perayaan Hari Kemenangan setelah sebulan lamanya kita nahan haus, dahaga dan istirahan dari liat yang engga-engga meski sempet ketar ketir karena sidang isbat di tipi ga kunjung memutuskan jatuhnya 1 syawal 1426 H.

Quote: Akhirnya ketuk palu juga deh, itu tandanya lebarannya ga jadi diundur

Quote: Gema takbir keliling ini diselenggarakan di masjid di daerah ane, dengan pesertanya adalah musholla-musholla yang ada di daerah ane juga. Dan ini sudah menjadi agenda tahunan gan

Quote: Dan ga perlu banyak-banyak mukodimah deh.. ane ga master-master amat sama urusan ngarang cerita

Cekibrot pic-picnya yang berhasil ane jepret-jepret dari kamera pinjeman



Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for



Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for


Spoiler

 for



Quote: Sekian tret sederhana dari ane.
Ane ga ngarepin tret ini bakal jadi HT, TT, BT, ST atau T-T yang laennya..
Ane Cuma ikut meriahin hari kemenangan aja di Kaskus kita tercintrong aja dari pada kelamaan jadi SR


Quote: Melalui tret ini juga ane dari lubuk hati yang terdalam mohon maaf lahir bathin buat semua kaskuser, mimin, momod, jungker dan semua penghuni alam sini tentunya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi