TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[KASKUS HQ] Terungkap, Keindahan Tersembunyi Australia!




Agan lagi butuh jalan-jalan? Tapi mau yang unik dan beda dari biasanya?
Kali ini TS punya info seru seputar jalan-jalan di Australia! Namun yang ini gak biasa, karena kita akan membahas kerennya Aboriginal Tourism Experience!



Quote:
Apa itu Aboriginal Tourism Experience?
Ciptakan perjalanan yang makin menantang dengan menjelajahi budaya tertua di dunia. Iya, tertua di dunia, gan! Mulai dari lanskap pemandangan yang menakjubkan sampai budaya-budaya menarik Aborigin yang tersebar di kota, pantai, bahkan di pedalaman! Pastinya beda banget.


Emang se-unik dan se-seru apa sih, Gan?
Air terjun tersembunyi, pantai cantik terpencil, galeri bebatuan kuno Aborigin, metode penyembuhan alami, makanan unik pedalaman pasti membuat liburan lebih istimewa.



Mengacu pada film pendek karya Brendan Fletcher & Warwick Thornton, kita dapat menjelajahi budaya aborigin di 5 teritorial di Australia. Dimana aja tuh? Cekidot gan!


1. Jelajah alam di Davidson Arnhemland Safari's


Agan bisa jelajahi langsung sisi liar australia, seperti yang ada di film Steve Irwin atau Nati*nal Ge*graphic itu gan! Terletak di Northern Territory, lahan seluas 700km persegi ini adalah tempat yang sakral bagi suku Aborigin. Di sini, kita bisa temukan peninggalan kuno suku aborigin, spesies unik yang langka di Australia, memancing, sampai meracik obat-obatan tradisional, pokoknya yang berkaitan sama alam liar deh. Walaupun terlihat ekstrim, tapi di sana kita dimanjakan dengan menginap di penginapan eksklusif berkelas dunia.



2. Budaya tertua di dunia, Lirrrwi Yolngu


Terletak di East Arnhem Land, di sini turis tidak hanya dibuat terkesima dengan budaya kuno mereka yang kental dengan kesan unik, kita juga dapat berpartisipasi dengan kegiatan khas mereka! Mulai dari meracik makanan dan obat tradisional, menggambar, menenun, sampai membuat tombak serta kegiatan tradisional menarik lainnya.



3. Kecantikan Cape Leveque


Bagai surga tersembunyi, pasir pantai putih bersih, air laut yang begitu bening, sampai jutaan bintang di langit malam menyelimuti tebing-tebing merah akan membuat kita takjub, gan! Di sini kita juga bisa snorkeling dan memancing! Yang gak kalah seru sih, kita bisa diajarin pengetahuan membuat tombak, mancing tradisional, teknik survival oleh suku Bardi sebagai suku lokal di sana. Gokil ya



4. Blusukan di Mossman Gorge Centre


Di sini agan bisa temuin air terjun yang murni, lanskap pegunungan yang menakjubkan, flora & fauna yang termasuk di dalam warisan dunia. Kerennya, Pemandu asal Aborigin akan memandu perjalanan kita dengan banyak cerita dan budaya di sana. Biasanya turis di sana akan ikutan Ngadiku Dreamtime Walks, paket wisata private untuk mengunjungi tempat-tempat kuno yang bersejarah.



5. Taman di Jantung Kota Sydney, Royal Botanic Garden

Di kota ada warisan Aborigin? Iya! Di sini kita dapat merasakan kentalnya atmosfir warisan Aborigin dipandu oleh seorang ahli dalam sebuah tur yang mendemonstrasikan penggunaan artefak dan makanan tradisional.



Gimana, Gan? Pastinya bakalan seru banget ngerasain pengalaman berbeda dengan Aboriginal Tourism Experience saat liburan ke Australia. Mau tau lebih banyak? Langsung aja cek ke TKP
di SINI

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi