TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[Heboh gan] Manny "Pacman" Pacquaip Jadi Bintang Tolak Tangin

Manny "Pacman" Pacquiao Jadi Bintang Iklan Tolak Angin


Produsen jamu asal Indonesia membuat gebrakan dengan memakai petinju kelas dunia untuk mempromosikan produknya.



Di saat sang rival, Floyd Mayweather, dirundung masalah akibat denda dan ancaman pencopotan sabuk juara, Manny "Pacman" Pacquiao justru membuat cerita lain. Khususnya bagi kita warga Indonesia, Pacman punya berita tersendiri.



Bukan, dia bukan akan menggelar pertarungan tinju kelas dunia di Indonesia. Tapi Pacman akan mendukung salah satu produk asli Indonesia. Ya, Pacman datang ke Indonesia, tepatnya ke Semarang untuk melakukan proses shooting iklannya.



Iklan apa sih?



Petinju asal Filipina ini dipilih dan dipercaya jadi bintang iklan untuk produk Tolak Angin! Memang petinju yang namanya lagi naik daun ini termasuk sosok serba bisa. Paling nggak, ia pernah terlihat berkiprah di dunia bola basket, tarik suara, sampai ikutan ke dunia politik segala!



Penunjukan Pacman sebagai bintang iklan Tolak Angin terbaru bukan tanpa sebab. Menurut Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, upaya ini dilakukan sebagai langkah awal untuk menembus pasar Filipina.



"Ia bukan sekadar juara dunia. Ia milik dunia. Di Filipina, ia adalah tokoh yang sangat berpengaruh. Diharapkan dengan langkah ini, penetrasi produk-produk Sido Muncul di Filipina mampu lebih menghantam," jelas Irwan, saat menjemput Pacman di Bandara Achmad Yani, Semarang.



Pacman yang ditemui setelah menginjakkan kaki di Semarang pun mengungkapkan rasa senangnya bisa berkunjung ke Indonesia. Menurutnya, ia merasa warga Indonesia ramah, seperti di Filipina. Selain itu ia juga tahu tentang produk Indonesia yang menurutnya unik, seperti jamu.



"Ini luar biasa. Saya nggak pernah berpikir bahwa akan diundang ke Indonesia selain untuk bertarung," tambah Pacman.



Selama berada di Indonesia, Pacman akan ke beberapa tempat untuk melakukan shooting iklan. Selain shooting di GOR Jati Diri, Semarang, Pacman akan melakukan shooting juga di pabrik Sido Muncul dan di salah satu daerah di Yogyakarta.



Nantinya saat produk Tolak Angin muncul di Filipina, akan mengalami sedikit perubahan nama. Tolak Angin akan dijual dengan memakai bahasa Tagalog, dan berubah nama jadi Tulak Hangin. 

http://s.mobile-global.baidu.com/mbr...ca51b5de7.html

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi