TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Harga Helm Bogo | Katalog.or.id - Situs Perbandingan Harga



Helm Bogo saat ini masih menjadi incaran para pengendara sepeda motor. Walaupun saat ini beraneka ragam jenis Helm banyak dijual tapi incaran paling utama masih seputar Helm Bogo. Seperti penuturan pedagang helm di jalan Gedung Arca Medan, Fernando. Dia mengatakan diantara ratusan helm yang dijual paling banyak pembeli mengincar helem Bogo. Tercatat dia sanggup menjual 30 helm Bogo setiap harinya.

Kebanyakan para pembeli, kata Fernando, perempuan yang memang tergila-gila dengan bentuk helm yang unik itu. "Kalau laki-laki kebanyakan mereka memilih helm sport seperti LTD dan INK tapi kalau perempuan mereka dominan membeli helm Bogo," ujarnya kepada MedanBisnis, Jumat kemarin.Untuk harga helm Bogo sendiri kata Fernando dia banderol dengan harga yang relatif tidak mahal Rp160 ribu. Selain Bogo yang paling banyak diincar orang adalah helm LTD. Untuk pasaran helm yang mayoritas diincar laki-laki ini dia banderol dengan harga Rp280 ribu.

Omzet penjualan helm ditokonya, kata Fernando, meningkat dibanding tahun sebelumnya.Hingga penghunjung tahun ini peningkatannya mencapai 50%. "Selama tujuh tahun saya berdagang helm peningkatan penjualan semakin lama semakin meningkat saat ini saja sudah mencapai 50 persen. Tiap bulan 1.000 helm bisa saya jual dengan omzet puluhan juta perbulan," katanya.

Harga-harga helm di tokonya, menurut Fernando, paling murah Rp 30 ribu dengan merk ARL dan yang termahal Rp 500 ribu untuk merek INK. Banyak pengendara sepeda motor, ujar Fernando, memburu helm berstandar nasional. Hal itu karena peraturan yang diberlakukan pemerintah. Dimana pengendara maupun pembonceng sepeda motor harus mengenakan helm SNI .

Selain menjual helm, Fernando juga melayani servis helem, cuci helm dan juga tukar tambah helm. Dengan dibantu dua karyawannya, tak jarang dia kewalahan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi