TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Coba tar malem ntn 7 Tigermens,gan !!!



Ok gan sebelumnya ane bukan promosi neh sinetron gan,ane juga bukan penggemar neh sinetron.
Ane cuman ntn cuman seminggu sekali saat plg ke rmh mertua itung2 buat lbh deket dgn mertua
Ane cuman ntn sekilas n bbrp episode aja,jadi benerin kl ada yg salah atau tambahin gan. Cekidot


1.Adegan Perkelahian

Neh gokil gan antara jagoan n musuh saling pukul dan saling mengelak dan ini berlangsung lama buangggatt sampe ane makan sebungkus Chit*to jg lom abis tuh berantem. Lucunya pas serangan salah satu masuk pasti yg kena serangan lgsn kalah tidak ada serangan lanjutan n lgsn melarikan diri sesudah blg tunggu pembalasan saia 100 episode lg .


2.Monster

Ane bingung gan neh sinetron kok byk bgt monsternye,ada beruang,ular,dll gk tau kalau naga uda muncul apa belom.sebenarnya musuh utamanya sapa sih ? Yg ane tau si tante belina yah musuh utamanya,tp itupun si tante ini skrg lg belajar kluarin digimon2nya.



3.Adegan Perkelahian

kl lg berantem ama monsternya ane suka senyum2 gan,selain animasi yg sgt buruk. Adegannya jg lucu,jagoannya ngumpul dolo pasang kuda2 seperti mau berantem tapi gk mulai2 gan.Monsternya juga sama gan,gerak2 gk jelas mau nyerang apa mau ikut ngumpul bareng mrk. Sampe yg plg tua blg "kita harus musnahkan makhluk itu" . Nah di sini kuliat smua jagoannye seperti berubah jadi Goku,smua serang dengan kamehameha dengan pose yg unik (terkesan di beda2in ).Monsternya juga seperti terima dengan lapang dada gk pernah mengelak atau serang balik.




Demikian pengamatan sotoy ane ganz. Mohon dirate supaya semuanya nonton ntu pilem ganz.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi