TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Berbagai Permainan Unik dan Aneh yang Pernah Dibuat dalam Bentuk Papan Permainan

Quote: Berbagai Permainan Unik dan Aneh yang Pernah Dibuat dalam Bentuk Papan Permainan Quote: Ternyata ada banyak jenis papan permainan yang pernah diciptakan di dunia ini. Sebagian memang bagus dan mendidik anak-anak. Namun ada juga yang justru membawa dampak buruk terhadap perkembangan perilaku anak-anak, sehingga sangat tidak disarankan bagi para orang tua untuk mengajarkan jenis-jenis papan permainan tersebut. Berikut beberapa contoh papan permainan yang unik dan aneh yang pernah tercipta di dunia ini:
Quote: 1. Public Assistance (1980) Quote:
Quote: Permainan ini mengajarkan kepada anda bahwa tidak perlu bekerja untuk mencari nafkah. Sebaliknya, hanya mengandalkan bantuan dari masyarakat umum hidup anda akan sejahtera. Menurut ane nih permainan mengajarkan anak-anak untuk bermalas-malasan.

Quote: 2. What Shall I Be: The Exciting Game of Career Girls (1966) Quote:
Quote: Seperti kebanyakan permainan untuk anak perempuan dari dekade terakhir, permainan ini membatasi pilihan berkarir untuk anak perempuan. Jika Anda ingin menjadi seorang dokter Anda harus menjadi anak laki-laki. Berbagai karir yang akan anda temukan dalam permainan ini, khusus untuk anak perempuan, termasuk menjadi model dan penari balet. Sepertinya belum tersentuh emansipasi wanita nih.

Quote: 3. NBC: TV News Game (1960) Quote:
Quote: Lelah dan bosan menonton berita terus? Cobalah permainan yang satu ini. Sebuah papan permainan 'menarik' yang jika dimainkan, anda harus menjawab berbagai pertanyaan seputar kejadian-kejadian pada tahun 1960. Wah ane ga bakal bisa memainkan permainan ini deh.

Quote: 4. Mall Madness (1989) Quote:
Quote: Jika anda ingin mengajarkan anak-anak anda kebiasaan belanja yang buruk, belilah permainan ini. Mereka pasti akan memiliki ribuan utang kartu kredit pada umur 20-an. Sangat tidak dianjurkan, karena mengajarkan anak-anak pemborosan dan hutang.

Quote: 5. Big Funeral (1964) Quote:
Quote: Seperti pemakaman pada umumnya? Ini adalah permainan untuk Anda. Anda dapat merencanakan pemakaman yang rumit dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak mobil jenazah dan batu nisan dari pemain lain. Alamak untuk pemakaman saja dibuat permainan.

Quote: 6. Don't Wake Daddy (1992) Quote:
Quote: Permainan ini menawarkan anak-anak cara untuk belajar bagaimana menjadi licik, dan bagaimana takut akan reaksi ayah ketika mereka sengaja membuat mereka marah. Permainan yang mengajar anak-anak pintar berakting dihadapan orang tua, mau menjadi bintang sinetron-kah?

Quote: 7. Post Office (1968) Quote:
Quote: Permainan ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan Kantor Pos, jadi jangan biarkan namanya menipu Anda ya. Sebaliknya, Anda harus melakukan hal-hal yang aneh, seperti bersiul untuk sebuah lagu atau makan chip. Memang benar-benar tidak ada hubungannya dengan kantor pos.

Quote: 8. Gay Monopoly (1983) Quote:
Quote: Sebuah permainan yang mengulik kehidupan para gay. Properti-properti yang ada di permainan ini disebut gay lokal, ada jip, borgol, boneka beruang, sepatu tumit atau topi kulit. Sebuah permainan yang mengundang kontroversi, ada yang tertarik dengan papan permainan ini?

Quote: 9. Capital Punishment (1981) Quote:
Quote: Permainan ini hanya sebagai kedok politik saja. Bersenang-senang untuk mendapatkan penjahat yang anda incar. Kemudian, masukkan mereka ke dalam penjara. Hukum mati mereka, jika memang pantas untuk didapatkan. Dengan kekuatan politik di tangan anda, juga dapat membebaskan penjahat yang ada di dalam penjara.

Quote: 10. The Suicide Bomber Card Game (2003) Quote:
Quote: Sesuai dengan namanya, permainan ini isinya tentang pelaku bom bunuh diri. Boleh jadi ini merupakan sebuah propaganda. Sangat tidak layak untuk dimainkan oleh anak-anak.

Quote: 11. ​Life As A Blackman (1999) Quote:
Quote: Permainan ini adalah yang pertama dari banyak jenis permainan rasis lainnya. Di dalam permainan ini, anda akan mengetahui betapa sulitnya menjadi pemuda kulit hitam untuk dapat berhasil di dalam kehidupan. Hmmm...permainan yang tidak layak jika tujuannya hanya untuk menjelek-jelekkan suatu ras.

Quote: 12. Darkies in the Melon Patch (2009) Quote:
Quote: Sama seperti sebelumnya, ini juga termasuk permainan rasis. Permainan ini diklaim sudah ada sejak tahun 1930-an, tapi belakangan diketahui bahwa itu hanyalah sebuah penipuan saja.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi