TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Apa kabarnya Wiro Sableng 212

Quote: Berlebihan nggak kalau dikatakan masa kanak-kanak terbaik ada di era 90an? Mungkin kamu yang sekarang udah berusia seperempat abad pasti setuju banget sama pernyataan itu. Yup, hari-hari masa kecil emang begitu menyenangkan. Tapi, nggak ada yang lebih membahagiakan lagi selain hari Minggu. Apalagi kalau bukan karena bakal hadir tontonan televisi menghibur mulai pagi sampai siang.
Quote:

Apa sih acara favoritmu di hari Minggu? Kalau kamu penggemar serial aksi, pasti setia tuh nungguin Satria Baja Hitam atau Power Ranger. Nah, selain dua serial epic itu ada satu lagi yang mungkin nggak bakal kamu lewatin. Yup, Wiro Sableng yang terkenal dengan outfit serba putih dengan angka 212 yang tersemat di dadanya tersebut. Aksi si murid Sinto Gendeng ini emang keren banget. Nggak cuma kocak, ia juga baik hati dan selalu punya jalan keluar untuk setiap masalahnya. Termasuk mengeluarkan Kapak Naga Geni 212 andalannya kalau pas kepepet.

Memorable banget nggak sih? Yuk, nostalgia sama superhero satu ini dan cari tahu gimana kabar pemeran aslinya sekarang.


Quote: Tentang Wiro Sableng
Serial Wiro Sableng diangkat dari sebuah serial novel dengan judul serupa oleh Bastian Tito. Wiro Sableng lahir dengan nama Wira Saksana yang kemudian diasuh oleh Sinto Gendeng dan menjadi kesatria hebat. Setelah dewasa Wiro pun berkelana dan bertemu banyak musuh serta guru-guru yang mengajarkan teknik beladiri keren yang namanya rata-rata gokil banget. Misalnya aja Pukulan Matahari, Harimau, sampai Kunyuk Melempar Buah. Nggak cuma itu, ia juga dibekali deretan senjata keren yang nggak ada tandingannya. Misalnya adalah Kapak Naga Geni 212 yang punya berbagai fungsi yang berbeda. Bagian tajamnya bisa untuk melukai dan dilengkapi dengan racun mematikan. Sedangkan pada gagangnya bisa digunakan untuk seruling yang bisa mengeluarkan suara indah namun mematikan. Nggak hanya Kapak 212, Wiro juga punya Batu Hitam 212 dan Bintang 212 yang mirip sama shuriken-nya ninja Jepang.
Quote:




Quote: Nasib Para Pemainnya Kini
Tercatat ada 3 orang pemeran Wiro Sableng di semua serinya. Pertama adalah Tony Hidayat, Ken Ken dan yang terakhir Abhie Cancer. Dari ketiga orang ini yang paling memberikan kesan mendalam adalah Ken Ken yaang nama aslinya adalah Ken Sukendro. Pria Wonogiri ini dianggap paling bisa memvisualisasikan karakter Wiro yang kocak sekaligus keren. Kira-kira apa kabar yah orangnya saat ini? Pernah sukses menjadi aktor, kini nasibnya benar-benar berputar 180 derajat. Cukup bikin kaget ketika tahu kini si pemilik Pukulan Matahari bekerja menjadi petani sayur mayur di dusun terpencil di Caringin, Bogor. Dilihat sekilas sama sekali nggak ada jejak Wiro di wajahnya, namun kalau kamu lihat lekat-lekat maka jelas sudah kalau petani ini emang murid si Sinto Gendeng. Wiro versi petani memelihara kumis sehingga sulit dikenali.
Quote:

meskipun kesehariannya dihabiskan di kebun-kebun miliknya, Ken Ken mengaku cukup puas dengan apa yang dilakukannya. "Tenang di sini," ungkapnya. Ketika ditanya mengenai dunia perfilman ia mengaku kalau masih belum kepikiran buat turun gunung. Prestasi terbaiknya kala menjadi bintang laga adalah mendapatkan piala kategori aktor komedi terbaik.


Quote:
Wiro Sableng Belum Benar-Benar Tamat
Asik sih kembali memutar kenangan lama ketika duduk sama ibu bapak sambil nontonin Wiro Sableng. Pasti bakal seru kalau bisa mengulang momen kayak gitu. Silahkan bersorak deh karena kamu bakal bisa kembali ke masa lalu. Kabar baiknya, bakal ada film versi Remake dari Wiro Sableng lho!

Adalah Lifelike Picture yang akan mengangkat kembali serial kesayangan ini ke dalam versi layar lebar dengan teknologi kekinian. Kamu nggak perlu ragu soal kualitas, karena rumah produksi ini adalah dalang di balik film-film keren seperti Pintu Terlarang, Modus Anomali dan juga film kuliner Tabula Rasa. Fakta unik dari film yang rencananya bakal rilis tahun depan ini adalah si pemeran utama alias yang menjadi Wiro Sableng. Kabarnya Vino G. Bastian udah positif tuh bakal merajah dadanya dengan angka 212. Uniknya, Vino ternyata adalah putra Bastian Tito yang notabene adalah pengarang novel Wiro Sableng. Wah, pasti bakal pol-polan nih aktingnya!
Emang ngangenin banget nih serial yang satu ini. Untungnya kamu bakal bisa melihatnya lagi dalam versi layar lebar yang visualnya pasti jauh lebih keren. Nggak semua film masa kecil dulu diangkat lagi lho. Jadi, sepertinya nggak ada alasan nih buat lewatin film remake Wiro Sableng di tahun depan.
Quote:


- sumber -

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi