TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

ane mau share sedikit keunikan ane gan

Maaf sebelum nya kalau acak2an gan, maklum ane bikin di hp

Ane sekedar mau share aja hal unik yang sering ane alamin jadi gini gan entah kenapa setiap hal yang ane bayangin/candain/pikirin secara spontan cepat atau lembat selalu kejadian gan, tapi ane sh masih nganggep sebatas kebetulan aja gan tapi kebetulan ko sering ya gan

Ane kasih contoh nya nih :
- ini kejadian masih anget gan baru beberapa hari yg lalu ane sama temen ceritanya selasai di test di salah satu PTS d bandung, sore nya temen minta anter ke terminal leuwi panjang mau langsung pulang terus singkat cerita ane suruh dia pulang besok aja nanggung udh sore, ane canda gan ane doain kalau dia pulang mogok tuh bus nyah
Eh pas besok nya ane pulang malah bis ane yg mogok gan kejadian se umur2 naik bus ga pernah mogok

- cerita berikut nya lumayan udh lama gan jadi ada guru ane ikut pelatihan animasi di cimahi singkat cerita ane BM dia gan nanyain gmna pelatihan nya tapi bm nya ceklis terus gan, terus ane tiba2 mikir jangan2 hape nya ilang punya pa guru ah tapi itu cuman perkiraan aja ngawur singkat cerita bbm guru ane aktif lagi terus ane bm dia gan kata pa guru bbm nya baru aktif coz hp nya ilang pas pulang dari pelatihan, langsung ane kaget gan ko sama kaya perkiraan ane semula ya

- cerita berikut nya gini gan jadi ada temen ane kaga lolos snmptn terus doi ikut sbmptn, terus ane cerita sama sodara ane ada temen ane pinter kaga lolos snmptn terus dia ikut sbmptn sekarang sama ikut tes di pol*an terus ane bilang ke sodara mudah2an aja kaga lolos sbm nya biar masuk pol*an biar deket sama ane , singkat cerita setelah pengumuman sbm ane tanya ke doi soal hasil nya, terus dia bilang kaga lolos sbm nya jadi mau test ke pol*an aja, anjirrr ane kaget lagi ko bisa kejadian

Sebenernya masih banyak sh gan cerita nya setiap ane bayangin/omongin/pikirin secara spontan gatau kenapa suka kejadian, tapi segitu dulu dah yg ane tulis cz pegel gan

Tapi sejauh ini ane masih nganggep itu kebetulan doang sh gan, tapi aneh nya ya itu kebetulan ko sering ya

Mungkin ada nyang bisa jelasin kenapa ? Atau ada agan2 yg pernah ngalamin se sering ane share dimari


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi