TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Agan tau gak, 35 merek ini ternyata sering salah ucap, lho..!!

Ha..ha..ha Jumpa lagi Di Thread Sederhana 'ala' Kang Mickey Celalu

Niat hati mau sharing kalo repost mohon maklum kalo ada kesalahan mohon di maafkan
jika berkenan ane minta infaq dan shodaqoh berupa
kalau agan belum ISO di beri ane sudah bersyukur sekali



35 merek ini ternyata sering salah ucap, lho!
Mau tau gan, apa mau tau banget, apa udah tau kali yah.......yasudah lah mari kita mulai info nya yah :


Kata orang, manusia itu makhluk sosial. Ya, ada benarnya juga sih. Selain memang nggak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, manusia juga nggak bisa lepas dari berbagai barang yang ada di sekitarnya.

Seperti misalnya, smartphone, tablet, laptop, tas, buku, pakaian, sepatu, dan masih banyak lagi. Dari yang merek abal-abal sampai yang bisa bikin teman-temanmu sirik maksimal saking mahalnya.

Tapi tahu ngga sih, ternyata kita sering salah lho dalam penyebutannya? Nggak percaya?

Berikut ini 35 merek barang-barang yang ada di sekitarmu, tapi sering salah dalam pengucapannya, ini yang dirangkum oleh kang mickey dari berbagai sumber. Setelah ini, jangan sampai salah sebut lagi ya....!!!!

1. Anna Shui


2. Balenciaga


3. Chanel


4. Xiaomi


5. Huawei


6. Asus


7. Bottega Veneta


8. Peugeot


9. Kerastase


10. Nike


11. Bvlgari


12. Christian Louboutin


13. Burberry


14. Adobe


15. Bebe


16. Renault


17. Dolce & Gabana


18. Miu Miu


19. Issey Miyake


20. Acai Berry


21. Versace


22. Christian Dior


23. Porsche


24. Yves Saint Laurent


25. Moschino


26. Mont Blanc


27. Calvin Klein


28. Lanvin


29. Jean Paul Gaultier


30. Hermes


31. Ikea


32. Mercedes-Benz


33. BMW


34. Tag Heuer


35. Louis Vuitton



dah segitu ajah info nya gan semoga bermanfaat, jangan salah nyebut lagi yah gan....!!!

ini dia sumber nya



terima kasih telah membaca, jangan lupa infaq dan shodaqoh berupa agar kang mickey celalu semangat buat thread yang dapat menambah wawasan agan-agan sekalian.


Jangan lupa mampir di Thread Sederhana Kang Mickey yang lain yah....!!!!

Thread Sederhana Kang Mickey Celalu

Mengenal Komunitas Fotografi Hantu
Seni baru dalam dunia fotografi, namanya Kombo Fotografi jadi HT maning yang ke-2 nih
Gambar ini membuktikan kenapa Fotografer adalah Profesi yang Keren
Misteri benda yang membawa kutukan pada manusia
Kisah Misteri Foto Yang Belum Terpecahkan
Maksud hati mau pamer biar keren tapi foto editan ini malah gagal total
20 Tas-belanjaan Unik Kreatif dan Juga Menggelikan
Kisah mengerikan Dibalik Foto Yang Terlihat bahagia
15 Hal yang sebenarnya salah tapi selama ini dianggap manusia benar
7 jenis makanan yang tidak boleh di panas lagi

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi