TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

7 Alasan Asyiknya Jadi Anak VESPA

Vespa, memang dirancang sebagai kendaraan murah dan tidak terlalu mahal dizamannya. Meskipun mesinnya cuma nempel diburitan kanan, bukan berarti gak sangar. Tampilan minimalis pada vespa malah menjadi salah satu daya tarik. Dan ternyata masih banyak alasan asik lainnya, kenapa masih banyak pengendara vespa, khususnya di Indonesia.

Nah... buat sahabat BATAKERAS yang masih malu-malu buat naik kendaraan yang satu ini. Coba deh rubah pola pikir kamu, setelah baca artikel mengenai 7 Alasan asyiknya jadi anak vespa yang akan BATAKERAS coba bahas dibawah ini. Yuk, langsung aja...

1. Murah Meriah

Disini, BATAKERAS bukan ngebahas masalah vespa keluaran terbaru itu ya yang memang harganya selangit. Disini mimin pengen ngebahas Vespa yang masih sangat layak pakai. Kalo kamu rajin nyari dan lagi beruntung, kamu mungkin bisa ngedapetin vespa dengan harga murah dan kualitas yang masih mantap.

Harga dari vespa pun sangat terjangkau, dibawah 5 juta. Kamu udah bisa dapet vespa yang aduhai dan menarik hati, bagi pecinta motor scooter legenda yang satu ini.


2. Aksesoris nyentrik, harga asik

Kamu punya vespa? Mau mempercantik penampilan motor skuter kesayangan? Gampang banget. Cari aja aksesoris-aksesoris khusus vespa.

Banyak gaya dari aksesoris yang diciptakan untuk mempercantik motor kamu. Dimulai dari gaya retro, modern minimalis, sangat, sampai cute pun ada Semua bisa diatur sesuai keinginan kamu. Nah... tentu juga harga yang dipatok untuk aksesoris vespa tidak terlalu mahal dan cocok buat anak kos kaya kamu.


3. Ongkos service murah

Namanya juga motor old skool . Pasti ada aja masalahnya dibagian mesin maupun bagian yang lain. Masalah yang satu ini sebenernya udah dipertimbangin bagi anak-anak pecinta motor scooter yang satu ini.

Masalah utama pada vespa terdapat pada: busi, platina, kabel kopling, dan perseneling. Buat anak vespa, mogok udah biasa. Nah... ini dia, anak-anak vespa biasa suka benerin sendiri dan ngutak-ngatik mesinnya sendiri, karena udah belajar dari pengalaman menggunakan vespa selama bertahun-tahun.

Kalo udah mentok, gak bisa benerin sendiri, baru deh dibawa kebengkel. Tapi don't worry, harga service yang dipatok bengkel-bengkel vespa ini sangat-sangat murah. Gak bikin kantong bolong deh. Karna tukang service vespa juga menghargai, mereka sendiri juga punya vespa dan sayang banget sama vespa-vespa lain.


4. Brotherhood yang SOLID

Jangan heran, kalo kamu lagi ngendarain vespa tiba-tiba ditengah jalan kamu disapa sama pengendara vespa lain. Atau kalo motor vespa kamu lagi mogok, ada aja orang lain yang sama-sama pake vespa lagi melintas, ngebantu kamu.

Mereka juga gak segan-segan ngebantu dorong vespa mogok kamu sampe ketemu bengkel vespa. Jangan heran. Hal ini dikarenakan respect yang kuat terhadap sesama rider vespa, dan rasa solidaritas anak vespa ini patut diacungi jempol.


5. Jadi pusat perhatian

Kadang, kamu juga jadi pusat perhatian saat kamu mengendarai vespa lagi keliling-keliling sore. Kenapa? Karena desain bodinya yang unik dengan bentuk yang gemuk. Kadang, ada juga para rider vespa yang memodifikasi motor kesayangannya menjadi lebih retro, dan ngebuat orang lain merasa terheran-heran.

Kadang ada yang masang lampu sampe 4 maupun spion yang banyak. Ada juga rider yang memodifikasi dan menambahkan tempat duduk disamping motornya, supaya bisa dinaiki 4 orang. Sungguh kreatif dan klasik !

6. Tilang? Don't Worry

Razia dan polisi, sudah menjadi momok menakutkan bagi para pengendara motor. Bahkan, meskipun kita udah punya surat-surat lengkap, dan motor pun sudah lulus uji keselamatan, rasa deg-degan saat kena tilang itu masih ada dan tidak bisa hilang.

Tapi, hal tersebut jarang terjadi kepada para scooterist. Entah apa alasannya, Pak polisi jarang sekali, atau tidak pernah menyetop para rider vespa. Mungkin kamu tahu alasannya?

7. Pemikat wanita

Vespa itu asik. Apalagi sekarang ini hal jadul dianggap trendi bagi sebagian orang. Terlebih lagi cewek yang suka hal unik dan asik, pasti mereka juga suka sama motor vespa unik dan klasik punya kamu.

Pertama ngeliat motor, apalagi setelah ngeliat sipenunggangnya. Nah... Meskipun sekarang banyak cewek-cewek rumahan yang masih punya rasa malu untuk menaiki motor klasik ini, tapi bukan menjadi penghalang para rider cowok untuk meneruskan hobi mereka mengendarai vespa.

Banyak juga pengalaman tidak mengenakkan bersama cewek, untuk para scooterist. Tapi dizaman sekarang, masih ada kok dan masih banyak cewek yang doyan dan sama tampilan motor vespa. Dan cinta memang sebenernya bukan memandang kendaraan.

Asik...

Nah... kalo kamu rider vespa, dan kamu sayang banget sama motor klasik ini. Kamu bisa berbagi pengalaman menarik kamu selama menunggangi scooter klasik ini. Yuk.. share pengalaman kamu di kolom comment !


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi