TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

5 Hal-hal Unik dan Aneh di Dunia

Assalamualaikum Wr.wb

Wah ada juga thread lainnya , Tenang isinya beda kok gan

1. Jangan sepelekan Air yang masuk kedalam Telinga



Agan & Sist pernah dong berenang terus air nya masuk kedalam telinga? ternyata jika tidak segera di keluarkan bisa menyebabkan lapisan Lilin didalam telinga kita tercuci oleh Air tersebut, fungsi dari lapisan lilin adalah untuk menghalau serangga yang masuk ke dalam telinga kita. Bila air dibiarkan berlama-lama di saluran telinga hal ini akan
menciptakan lingkungan yang sempurna bagi berbagai infeksi organisme, contoh nya jamur dan bakteri


2. Peristiwa Hujan Darah


Peristiwa hujan darah
Kejadian aneh ini terjadi pada antara bulan Juli hingga September. Warga India tepatnya di kerala dikejutkan dengan hujan darah. Warna air hujan ini menyerupai warna darah. Hal itu menyebabkan ketakutan yang meluas di wilayah tersebut.

3. Suara Misterius



Agan tau kan berita bulan kemarin, yang suara terompet menyerupai sangkakala? Ya, sudah di jelaskan oleh sains itu adalah sebagian besar suara itu berasal dari spektrum yang terletak di kisaran infrasonik.

Suara tersebut merupakan emisi akustik di frekuensi rendah dalam kisaran antara 20 Hz hingga 100 Hz yang dimodulasi oleh gelombang infrasonik ultra rendah 0,1 Hz sampai 15 Hz..

Dalam ilmu geofisika, mereka disebut gelombang akustik-gravitasi yang terbentuk di bagian atas atmosfer khususnya pada batas atmosfer dan ionosfer.

4. Air sungai tercemar rasanya seperti gula



Penduduk Mumbai heboh dikarenakan pada tahun 2006 silam air sungai Mahim Creek yang sudah sangat tercemar rasanya menjadi manis menjadi salah satu dari kejadian 10 kejadian aneh di dunia. Namun setelah 2 jam di ketahui rasanya telah berubah menjadi asin lagi

5. Kabut yang tebal menyelimuti kota Sydney,Australia.



Beberapa penerbangan di Bandara Sydney terpaksa dibatalkan dan beberapa yang hendak mendarat dialihkan ke kota lain, walau tak lama berselang seluruh penerbangan mulai kembali normal.

Kapal penyeberangan di Sydney juga tak lama melakukan penghentian operasi setelah sebelumnya bernasib sama dengan penerbangan.

Sementara itu, jarak pandang yang buruk juga berimbas pada beberapa jalan tol di sana, termasuk jalan tol M1 dan M4, sehingga para pengemudi diminta untuk memelankan kendaraan mereka.

Tekanan yang tinggi bergerak menuju lautan, ditambah kelembaban dan juga angin ringan serta langit cerah pada 8 Agustus malam, akhirnya mengurangi jarak pandang.

Neil Fraser dari Badan Meteorologi setempat mengatakan, kabut seperti ini muncul sekitar 3 kali setahun.

Kalau berkenan Kasih gan

KASKUSER YANG BAIK ADALAH KASKUSER YANG MENINGGALKAN KOMEN

Sumur
Sumur 2

Sama pemikiran ane sendiri


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi