TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

26 Desain kreatif undangan pernikahan ini bikin pengen buru-buru kawin

Spoiler

 for repost


Karena cuma terjadi sekali seumur hidup, banyak orang berusaha keras untuk bikin konsep pernikahan yang unik, salah satunya urusan undangan.

Semua orang yang ada di dunia ini pasti pengin menikah dong! Bohong deh kalau ada yang ngakunya nggak kepengin atau malah nggak terbersit sama sekali untuk menikah dan memiliki keluarga. Nah, karena cuma terjadi sekali dalam seumur hidup, banyak orang yang berusaha mati-matian untuk membuat konsep pernikahan yang unik dan nggak terlupakan. Salah satu yang pasti nggak lepas dari perhatian adalah undangan pernikahan. Iya, kartu undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang paling penting yang biasanya dipersiapkan jauh-jauh hari oleh sang empunya hajat. Banyak hal yang biasanya jadi bahan pertimbangan, entah itu warnanya, bentuknya, atau berbagai pertimbangan lainnya. Kamu berencana untuk menikah? 26 desain kreatif undangan pernikahan seperti yang dirangkum dari berbagai sumber,
Yang jomblo..., pssttt jangan sirik ya?

1. Ini manis banget, ya kan? IYA KAN?
Quote:
2. Traveller detected!
Quote:
3. Kalau undangan kimpoian isinya cokelat sih, siapa yang nggak senang nerimanya coba?
Quote:
4. Ini lucu, bentuknya kayak sandal. Boleh ditiru nih!
Quote:
5. Undangan kimpoian model pop up? Good idea!
Quote:
6. Speechless!
Quote:
7. Undangannya baru bisa kebaca kalau balonnya ditiup. Kreatif!
Quote:
8. Biar kayak di film-film, invitation in a bottle. Jadul sih, tapi masih tetap oke kok kalau dijadikan undangan pernikahan.
Quote:
9. Ala-ala Google Cardboard. Super keren!
Quote:
10. Buat tahu lokasi pernikahan, kamu mesti 'scratch' pakai koin supaya terlihat. Nice try!
Quote:
11. Konsepnya keren nih, baru bisa terlihat kalau pakai kacamata 3D.
Quote:
12. Kecil banget sih, gimana bacanya coba? Tapi kreatif sih!
Quote:
13. Yang sederhana tetap yang paling megang deh!
Quote:
14. Nostalgia jaman dulu, undangan unik bentuk rol film kamera.
Quote:
15. Ini yang nikah pasti gamer deh!
Quote:
16. Speechless! Begitu kotaknya dibuka, balonnya langsung membesar kemudian kamu bisa lihat deh tanggal dan lokasi pernikahannya. Kece!
Quote:
17. Passport buat menempuh hidup baru? Too sweet!
Quote:
18. Undangannya bentuk confetti, lucu deh!
Quote:
19. Niat banget nih bikin undangan ala poster film. Brilio!
Quote:
20. Simplicity + Memorable = Sweetness!
Quote:
21. Keren, kayak komik spiderman ya?
Quote:
22. Too cute!
Quote:
23. Nggak bisa ngomong apa-apa deh, ibarat menemukan potongan puzzle yang setelah lama dicari-cari. Aaakkkkkk!
Quote:
24. Ketika message in a bottle sudah terlalu mainstream...
Quote:
25. Buat yang nggak pengin ribet, bisa nih dicoba!
Quote:
26. Cuteness! Pacar mana pacar? Nikah yuk!
Quote:


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi