TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

10 anime jepang terbaik

halo gan mumpung baru buat theraead gimana sih ini dan mumpung ketemu anime jepang yang bagus yang bagus kemaren yuk langsUng ke TKP pasti anda tau beberapa dan tau semua

Serial movie anime asal jepang kini sudah mendunia dan kepopulerannya tidak diragukan lagi. film anime/kartun jepang biasanya diadaptasi dari sebuah komik atau manga yang terlebih dahulu sukses. dari bebagai macam dan banyaknya judul yang bisa anda tonton, beberapa diantaranya dianggap yang terbaik dan terpopuler baik dari segi jumlah penontonnya maupun segi penjualannya. jika dibanding dengan berbagai serial kartun karya barat, maka produksi jepang tentu jauh lebih berkualitas dan jauh meninggalkan industri barat dalam segi ini. bahkan kiblat manga dunia adalah jepang. berbagai tokoh dan karakter fiksi yang sukses dan terkenal berasal dari negara ini. seolah kreatifitas tanpa batas menjadi milik seniman asal negeri sakura ini.

Memang anime jepang dikenal unik dan menarik, mulai dari tokoh karakternya, setting tempat, desain grafisnya dan cerita petualangannya semua dibuat sangat bagus dan rinci. tidak heran jika banyak penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia termasuk indonesia, judul anime kelas atas produksi negeri sakura banyak yang ditayangkan diberbagai chanel tv seluruh dunia termasuk juga indonesia. nah jika anda penasaran mana saja serial anime jepang terbaik sepanjang masa/sejarah, simak ulasan detail lengkapnya dibawah ini . . .

10 Anime Jepang Terbaik dan Terpopuler di Dunia :

1. One Piece
Anime Jepang Terbaik dan Terpopuler di Dunia

One piece menempati urutan pertama daftar kali ini. film ini menceritakan sebuah kisah bajak laut yang berpetualang mencari sebuah harta karun. one piece juga memegang rekor penjualan terbanyak dan paling cepat di dunia. bahkan episode atau chapternya pun kini sudah mencapai lebih dari 700 dan masih terus berlanjut.

2. Naruto
Anime Jepang Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Naruto merupakan adalah salah satu yang paling terkenal di seluruh dunia termasuk indonesia. di indonesia penggemar naruto shippunden sangat banyak dan mudah ditemui. movie ini bercerita tentang kehidupan seorang ninja/shinobi yang didalamnya tersegel monster rubah berekor 9. terdapat banyak pesan moral dan sikap pantang menyerah di serial naruto ini. naruto kini sukses mencapai episode/chapter ke 650 lebih.

3. Bleach
Anime Jepang Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Bleach menempati urutan ke tiga, bleach bercerita mengenai seorang pemuda bernama Ichigo Kurosaki yang memiliki kekuatan dewa kematian. bleach tayang perdana di jepang pada tahun 2004 dan berhasil memperoleh kesuksesan luar biasa baik dari segi penonton maupun penjualannya.

4. Fairy Tail
Anime Jepang Terbaik

Fairy Tail merupakan salah satu serial yang ditulis oleh Hiro Mashima. film ini menceritakan tentang kisah seorang penyihir/mage di dunia sihir. petualangannya dimulai saat ia bergabung dengan sebuah organisasi sihir fairy tale guide dan melaksanakan berbagai misi setiap harinya. alur dan jalan ceritanya yang bagus dan menarik membuatnya selalu dinantikan.

5. Death Note
Anime Terbaik di Dunia

Menceritakan sebuah kisah yang unik dan penuh misteri, dimulai saat siswa bernama Light Yagami menemukan sebuah buku misterius milik dewa kematian dengan buku tersebut dia bisa membunuh siapa saja hanya dengan menulis namanya di buku tersebut. namun kemudia muncul sosok detektif L yang berusaha melacak keberadaannya sebagai pemegang buku kematian.

6. Detective Conan
Anime Terbaik di Dunia

Detective Conan merupaan salah satu manga yang populer bahkan di indonesia, kita sering menontonnya di televisi setiap harinya. menceritakan tetang kisah seorang detektif handal yang terperangkap dalam tubuh anak anak setelah diracun oleh organisasi baju hitam, setiap hari conan membantu ayah ran, kogoro mouri dalam memecakan berbagai kasus pembunuhan yang susah diungkap dengan penjelasan normal. kepopuleran conan sudah mendunia dan diakui banyak pihak. bahkan conan telah mengeluarkan 850 chapter.

7. Afro Samurai

Anime Terbaik di Dunia

Afro Samurai menceritakan mengenai kisah seorang samurai yang menuntuk balas dendam atas kematian ayahnya. serial ini diambil dari sebuah novel grafis karya takashi okazaki. di perjalannnya dia menemukan berbagai macam rintangan dan harus melawan berbagai musuh demi sebuah tujuan balas dendam, afro samurai diluncurkan pada 2006 di jepang dan diproduksi filmnya dalam bentuk DVD pada 2007.

8. Belzeebub
Anime Terbaik di Dunia

Belzeebub merupakan kartun manga yang bercerita tentang kisah remaja bernama oga tatsumi. dia harus merawat seorang bayi utusan raja iblis untuk menghancurkan umat manusia. olga bertugas merawat dan menjadi katalisator bayi tersebut, petualangannya pun dimulai dari semenjak dia menemukan bayi tersebut secara tidak sengaja di sungai.

9. Dragon Ball Z
Anime Terbaik di Dunia

Menceritakan tokoh utama bermana goku yang berasal dari bangsa saiya, goku memiliki kekuatan luar biasa dan menantang berbagai macam musuh yang ingin menguasai planet bumi. terdapat pula tujuh bola naga yang jika disatukan mampu mengabulkan 3 buah permintaan apapun.

10. Hunter X Hunter
Anime Terbaik

Hunter x Hunter bercerita tentang seoranga anak bernama gon freecss, dia berpetualang untuk mencari sosok ayahnya yang masih misterius. di tengah petualangannya gon bertemu dengan teman dekatnya kilua dan mlai bertemu berbagai macam musuh yang menghadang. kekuatannya pun bertambah seiring dengan berjalannya waktu.
Nah, itu tadi skilas informasi update mengenai daftar anime terbaik didunia yang bisa kami bagikan kali ini, daftar diatas bisa ditonton dari televisi atau anda bisa menontonnya di internet secara streaming maupun mendownloadnya langsung untuk anda lihat. nah sekian dulu artikel anime terbaik kali ini semoga bermanfaat bagi anda. terima kasih atas kunjungannya

maaf gan gak ketemu gambarnya hehe dah gan tolong komen kalo ngak ya gak papa yang penting iklhas

sumber di sini


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi