TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Wow..!! Ada Pagar Dihiasi Ribuan Pakaian Dalam Perempuan

Cardrona Bra Fance berada di Central Otago, Selandia Baru sejak tahun 1999. Hal ini berawal ketika ditemukan ada empat bra perempuan yang ditemukan menempel pada kawat pagar di sepanjang jalan.

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti siapa pelaku yang meggantungkan bra tersebut ke pagar. Namun menurut rumor yang beredar bahwa sekelompok wanita merayakan tahun baru di Cardrona Hotel, kemudian mereka meninggalkan pub larut malam, mereka memutuskan untuk melepas bra dan menggantungnya di pagar.

Melihat pakaian dalam perempuan itu berkibar-kibar terhempas angin membuat inspirasi banyak perempuan meninggalkan pakaian dalam di tempat yang sama pada akhir Februari 2000. Awalnya hanya terdapat empat buah bra yang menggantung, kemudian bertambah menjadi 60 yang ikut menghiasi kawat pagar tersebut, bahkan sekarang lebih dari jumlah itu.

Sayangnya, tidak semua orang senang pemandangan unik tersebut. Beberapa orang berpendapat bahwa itu memalukan dan berpotensi menyebabkan kecelakaan bagi pengendara yang menggunakan jalan tersebut. Selama beberapa tahun, bra di pagar itu ditanggalkan pada berbagai kesempatan. Tapi lagi-lagi bra itu kembali lagi.

Usaha pertama dilakukan setelah dua bulan bra pertama dipasangkan, kemudian pada Oktober 2000 saat 200 bra dipasangkan ke pagar, bahkan dewan Queenstown Lakes District pernah menanggalkan bra sebanyak 1.500 dari pagar. Tapi pagar itu kembali lagi dengan bra yang menggantung.

Belakangan ini, justru menjadi sebaliknya, upaya membuat rantai bra terpanjang di dunia dibuat. Rekor dunia didapatkan, sayangnya bra yang terkumpul tidak sampai 100.000, namun tetap berhasil memperoleh lebih dari 10.000 dolar AS setara dengan Rp 131.579.000 untuk disumbangkan sebagai amal.

sumur

 

Cendol donk gan


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi