TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[UNIK] Kereta Api Mogok, Penumpang Dorong Rame-rame




Apa yang terjadi di India ini sungguh susah dipercaya akal sehat. Sebuah kereta api yang melintas di keramaian kota Gwalior tiba-tiba mogok. Tentu saja peristiwa itu mengejutkan banyak orang. Di tengah lalu lintas yang padat deretan gerbong kereta yang menghalangi arus lalu lintas itu menjadi pusat perhatian.

Para penumpang rupanya tak sabar menunggu mekanik atau pihak yang berwenang menyelesaikan masalah ini. Mereka, penumpang yang jumlahnya ratusan itu seperti dikomando, turun lalu mendorong kereta api yang mogok karena mesinnya yang terlalu panas ini.


Ide ini tentu sangat tidak biasa. Para penumpang mungkin berpikir, bahwa selama ini mereka terbiasa mendorong motor ketika macet. Kenapa kali ini tidak mencoba mendorong kereta api yang mogok?

Ternyata ide itu memperoleh sambutan antusias dari penumpang lain. Seperti tampak dalam gambar, para penumpang yang tak sabar tersebut beramai-ramai melakukan aktivitas yang mungkin baru pertama kali dilakukan dalam hidupnya.

Seperti dilansir rushlane.com, setelah berhasil mendorong beberapa meter, ajaib tampak asap membumbung dari cerobong lokomotifnya. Perjalanan akhirnya dilanjutkan sampai ke stasiun berikutnya.


Peristiwa ini membuktikan bahwa masalah yang dianggap tidak bisa diselesaikan, dengan usaha yang gigih dan penuh kebersamaan bisa menyelamatkan mereka dari masalah yang dihadapinya.

Dan itu adalah sebuah prestasi yang dicapai oleh para penumpang kereta dari Kailaras-Sabalgadh yang bisa masuk dalam Ripley's Believe it or Not!

Sumur: TKP 

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi