TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Tipe-Tipe Orang Saat Sedang Tidur

Quote:


Salam sejahtera




Quote:


Ini adalah thread kedua dari trilogi thread 'tipe-tipe orang tidur'. Thread pertama adalah ini: Tipe-Tipe Orang Mau Tidur  (www.kaskus.co.id). Thread ketiga adalah ini: Tipe Orang Saat Bangun dari Tidur  (www.kaskus.co.id).

Sekarang ane mau ngebahas mengenai tipe-tipe orang yang sedang tidur menurut pengamatan ane.

Check it out:


Quote: Quote:
1. Tipe normall
Spoiler

 for 1




Tipe yang pertama ini adalah tipe orang yang sedang tidur pada umumnya. Tidurnya tenang, kalo bergerak ya bergerak sewajarnya. Tipe yang tidurnya wajar gitu.


Quote:
2. Tipe jumpalitan

Spoiler

 for 2




Ini tipe yang cukup mengganggu. Tidurnya ga bisa tenang. Hampir tidak bisa diam. Kadang balik kanan, kadang balik kiri. Tangannya merentang kemana2. Kakinya juga bergerak kemana2. Atau mungkin selama tidur melakukan gerakan memutar. Tadinya kepalanya di utara, pas bangun kepalanya udah di selatan.


Quote:
3. Tipe ngobrol

Spoiler

 for 3




Kalo biasanya orang tidur itu diam. Nah, kalo tipe ini pas tidur orangnya malah ngomong. Tapi ngomongnya kayak orang sedang ngobrol sama orang. Jadi kayak orang lagi nanya sama orang atau jawab pertanyaan orang. Kitanya yang ndengerin pastinya bingung, ini orang ngobrol sama siapa?


Quote:
4. Tipe ngigo

Spoiler

 for 4




Tipe ini mirip tipe ngobrol. Bedanya, tipe ini ngomongnya ga jelas. Cuman menggumam2 gitu aja. Atau terkadang nangis-nangis gitu.


Quote:
5. Tipe jalan-jalan

Spoiler

 for 5




Ini menurut ane tipe yang cukup serem. Soalnya saat tengah tidur, tiba-tiba bangun dan jalan. Jalannya pun dengan mata merem, serem banget kan. Sebenarnya ada istilah medisnya untuk yang tipe ini, tapi ane lupa namanya.


Quote:
6. Tipe bruxism

Spoiler

 for 6




Pernah denger orang yang lagi tidur terus giginya saling bergesekan sampe mengeluarkan suara. Pernah? Nah, itu namanya bruxism.


Quote:
7. Tipe gelisah

Spoiler

 for 7




Ini tipe yang sebentar tidur sebentar bangun, sebentar tidur sebentar bangun. Gelisah banget tidurnya, mungkin kita mengalaminya saat kita lagi sakit ya.


Quote:
8. Tipe total

Spoiler

 for 8




Ini tipe yang tidurnya ga bakalan keganggu sama apa pun. Mau ada orang teriak2, ada yang nonton tv dengan volume keras di dekatnya, ga bakalan kebangun. Termasuk tidur berkualitas nih.


Quote:
9. Tipe ngiler

Spoiler

 for 9




Ini tipe yang menurut ane kreatif dan rajin. Kenapa? Karena orang yang tidur dengan tipe ini, setiap pagi akan menghasilkan peta wilayah antah-berantah, atau menghasilkan bentuk yang unik dan abstrak di bantalnya, yaitu bekas ilerannya.


Quote:
10. Tipe tidur ayam

Spoiler

 for 10




Tipe ini mirip tipe gelisah tapi berbeda. Kalo tipe ini kayak tidur nggak-nggak. Maksudnya gimana tuh? Maksudnya, kayak orang tidur tapi nggak tidur, kayak orang nggak tidur tapi tidur. Biasanya tipe ini melanda mereka yang diharuskan terjaga saat jam tidur.


Quote:
11. Tipe ngorok

Spoiler

 for 11




Kalo tipe ini sesuai dengan namanya, tipe ini kalo tidur pasti ngorok. Ada si tipe ngoroknya, ada yang ngoroknya kenceng, ada yang ngoroknya pelan.


Quote:
12. Tipe ngawur

Spoiler

 for 12




Tipe terakhir ini adalah tipe paling ngawur dari yang ngawur. Tipe ini tidur tanpa etika bahkan tidak bertanggung jawab. Langsung contoh aja ya. Contoh: saat rapat dewan malah tidur, saat membahas UU malah tidur, saat sidang paripurna malah tidur, saat membahas keputusan yang menyangkut rakyat malah tidur, dan lain-lain.



Itulah tipe-tipe orang yang sedang tidur menurut ane. Kalo ada kata-kata yang berkenan mohon dimaafkan.

Kalo ada yang mau menambahkan silakan ...



Quote:
  (docs.google.com)



Spoiler for Sumber

Pemikiran sendiri

Gambar dari simbah


Thread ane yang lain:

Pelajaran Hidup dari Sebuah Layang-Layang  (www.kaskus.co.id)
Inilah Rasanya Kalo IDnya Dilaporin di Thread Sticky  (www.kaskus.co.id)
Tipe Orang Berdasarkan Cara Menggeser Layar Smartphone  (www.kaskus.co.id)
Dan banyak yang lain  (www.kaskus.co.id)



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi