TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Tipe Orang Berdasarkan Sandal Jepitnya

Quote:




Quote:
Selamat datang di thread pertama ane.
Sebelumnya kalo berkenan boleh dong timpuk bata buat ane.





Quote:


Sandal jepit adalah alas kaki kita sehari-hari. Keadaan sandal jepit dapat menjadi gambaran karakter seseorang. Nah, inilah pengamatan ane tentang tipe-tipe orang berdasarkan keadaan sandal jepitnya:


Quote: Tipe Sibuk

Spoiler for

Tipe sibuk ini sandal jepitnya masih tampak baru. Ada kan tuh, orang yang sandal jepitnya meskipun belinya udah lama tetapi tampak masih baru. Ini menandakan sandal jepitnya jarang dipake. Jadi dapat dipastikan dia ga pernah sempat pake sandal jepitnya, karena tiap hari sibuk kerja pake sepatunya atau kerja sambil nyeker.


Quote: Tipe Wajar

Spoiler for

Ini tipe umum, jadi sandal jepitnya terpakai wajar. Mayoritas masyarakat kalo lagi di rumah pasti pake sandalnya. Jadi kelihatan terpakai wajar sandalnya tuh.


Quote: Tipe Darling

Spoiler for

Ini tipe darling alias tipe kesayangan. Jadi ini tipe yang barang-barangnya disayangi banyak orang, sehingga sering diambil. Termasuk sandal jepitnya.


Quote: Tipe Horang Kayah

Spoiler for

Kalo tipe ini biasanya sandal jepitnya tergores dikit langsung ke warung beli sandal yang baru. Jadi numpuk tuh sandal2 yang bekas, padahal masih cukup bagus. Saran ane, kalo ga mau ngasih ke orang sandal jepitnya, jual aja tuh sandal-sandalnya siapa tau ada yang minat sandal jepit seken.


Quote: Tipe Protektif

Spoiler for

Pernah liat kan, ada sandal jepit terus ada tulisan atau pun ukiran namanya. Nah, itu maksudnya untuk memproteksi sandalnya biar ga ketuker sama yang lain. Nah, kira-kira ada ga ya, tipe yang over-protektif bahkan cenderung possesif, jadi misalnya sandal jepitnya abis beli ga dibuka buat dipake, tapi malah disimpen di lemari.


Quote: Tipe Ngirit

Spoiler for

Nah, kalo tipe ini selalu menyambung karet sandalnya yang putus. Jadi, kalo karetnya putus, bukannya beli sandal baru atau beli karet yang baru tapi malah disambung sendiri. Kalo putus lagi, ya disambung lagi. Pokoknya selama masih bisa disambung, tetep disambung. Jadi ngirit banget tuh. Tapi tipe ini juga punya sisi lain yang tak kalah positif, yaitu peduli lingkungan. Karena menyambung karet sandalnya, maka artinya ikut mengurangi volume sampah.


Quote: Tipe buru-buru dan tidak hati-hati

Spoiler for

Ciri tipe ini adalah sering beli sandal baru. Kenapa sering beli sandal baru? Karena sandalnya amat sangat sering putus. Penyebabnya jalannya buru-buru dan tidak hati-hati.


Quote: Tipe sederhana

Spoiler for

Tipe ini mirip sama yang tipe ngirit. Bedanya cuman tipe ini sendalnya ga pernah putus, sehingga ga pernah beli. Ga tau kenapa awet banget sandalnya. Meskipun udah usang, melar, lapisan karetnya sudah menghilang, bahkan robek sana-sini, tapi sandalnya ga pernah ganti. Pokoknya nyaman dalam kebersahajaan sandalnya deh tipe yang ini. Keren.


Quote: Tipe Swinger

Spoiler for

Ini rada ngeselin nih. Jadi sukanya tuker-tuker sandal orang gitu. Apalagi kalo ada sandal jepit yang masih tampak baru, pasti bakalan jadi korban operasi swingernya. Waspadalah, bila ketemu tipe ini!


Quote: Tipe Imut

Spoiler for

Nah, kalo yang ini ciri khasnya sandalnya yang bentuknya imut-imut gitu. Biasanya warna sandalnya pink, ungu, orange dan ada hiasan bunga-bunganya. Tipe imut ini biasanya cewek, tapi tak tertutup kemungkinan ada yang selain cewek yang masuk tipe ini.


Quote: Tipe Kolektor

Spoiler for

Umumnya tipe ini mempunyai sandal yang sangat banyak jumlahnya, bahkan lebih dari 50 pasang sandal dengan jenis dan merk yang berbeda. Tidak cuman sandal jepit lokal saja, ada pula sandal jepit yang berasal dari luar negeri.


Quote: Tipe Seniman

Spoiler for

Tipe yang terakhir ini adalah tipe yang punya sense of art yang tinggi dan tentunya kreatif. Biasanya sandal jepitnya pasti diukir dan dibuat bentuk yang keren dan unik.


Itulah pengamatan ane mengenai tipe-tipe orang berdasarkan keadaan sandal jepitnya. Kalo ada yang mau nambahin silakan komen.












SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi