TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ternyata Batman Punya Mobil Baru Gan!



-=semoga ngga repost=- 





Udah tau belom gan film terbaru Batman? Film terbaru Batman baru akan dirilis pada Maret 2016 mendatang. Namun bocoran film dengan judul Batman v Superman : Dawn of Justice itu, sudah banyak beredar di internet. Bahkan sebelum Warner Bros meluncurkan trailer resminya, sudah terlebih dahulu bocor di Youtube.

Sinopsis itu hanya satu paragraf. Dan isinya begini:

"Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya." -=Lebih lengkapnya=- 





Nih mobilnya gan:




Desainnya yang unik dan sangar dianggap sangat cocok dengan kesan kelam yang ditonjolkan Batman. Nah, Maret tahun depan, film terbaru Batman, yaitu Batman v Superman, akan resmi diluncurkan.

Namun, untuk meningkatkan antusias penggemar film, pihak studio film memutuskan untuk memajang mobil baru tokoh pembasmi kejahatan tersebut. Dilansir dari Carscoops, Rabu 10 Juni 2015, Batmobile baru ini dipajang di acara Licensing Expo, yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Menurut spesifikasi yang dipajang, panjang mobil mencapai lebih dari enam meter. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai sistem canggih, seperti fitur pertahanan, pemindai situasi sekeliling mobil, dan indikator persenjataan.

Dengan semua perangkat tersebut, tidak heran apabila bobot mobil mencapai lebih dari tiga ton. Bobot ini kurang lebih sama dengan berat seekor gajah Afrika dewasa. Meski demikian, mobil ini diklaim mampu melaju hingga kecepatan 205 kilometer per jam. -=baca lengkapnya=- 




-=SUMUR=- 


Jika Bermanfaat:




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi