TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Siapa Bilang Pacaran Jarak Jauh Ga Bisa Seru-seruan? Liat 10 Kegiatan Seru Ini Dulu!

Quote: Long Distance Relationship atau biasa disingkat LDR atau dalam bahasa nenek moyang kita artinya hubungan jarak jauh sama pasangan. Kekasih yang jauh di mata, akan menjadi tantangan sendiri bagi semua pasangan. Intensitas bertemu yang semakin sedikit dan ketidak tahuan akan aktivitas dia sehari-hari di tempat baru membuat perasaan khawatir dan was-was semakin memuncak. Selain itu kebersamaan yang biasa didapat saat dulu masih bersama-sama tetiba hilang seketika. Dia sibuk dengan aktivitasnya di sana, pun agan atau aganwati di sini. Terlebih jika ada perbedaan waktu yang ikut mengganggu. Saat agan bangun, dia baru mau tidur. Saat dia baru bangun, agannya yang baru bakal tidur. Sepertinya waktu tidak pernah pas untuk kalian berdua.
Ane punya beberapa tips untuk agan-agan yang sedang ngejalanin kisah cinta jarak jauh dengan pacar-pacar Agan. Semoga beberapa tips ini bisa membuat agan dan pasangan langgeng sampe ke pernikahan.



Quote: Ayo absen agan dan aganwati yang LDR sama pasangannya. Mari berbagi cerita dan derita.

Quote: Tunjukin ke dia, dunia agan yang baru

Agan baru pindah? Atau sudah pindah lama tapi ga pernah sama sekali nunjukkin ke dia tempat baru agan? Mungkin udah saatnya nunjukkin tempat baru agan ke dia. Smartphone dan jaringan internet yang makin cepat saat sekarang, seharusnya bisa membantu hubungan agan. Video call, skype, kirimi video atau foto-foto yang diberi keterangan.
Misalnya:







Jangan kirim foto temen lawan jenis, nanti pasangan agan curiga.
Jangan pula kirim foto temen yang lebih ganteng/cakep dari agan, nanti pacar agan salah fokus.



Quote: Kasih kejutan spesial di hari spesial



Satu tahunan, dua tahunan, dia lagi ulang tahun, dia habis menang lomba, atau habis dapat promosi jabatan. Hari-hari spesial yang ga bisa dihabisin bersama karena masalah jarak? Agan masih bisa membuat hari dia lebih spesial kok! Agan bisa hias kamar agan atau cari bagian kamar agan yang paling rapi terus tempelin kalimat 'Selamat Ulang Tahun', 'Selamat 2 Tahunan', 'Selamat Manajer Baru'.
Agan berpakaian rapi terus bawa kue ulang tahun lanjut skype-an deh.
  (encrypted-tbn3.gstatic.com)


Ini mesti banget didukung sama koneksi internet yang kenceng ya Gan, ga asik banget kalau pas lagi ngobrol terus suaranya ga sampai, gerakan agannya patah-patah. Awalnya mau ngerayain hari bahagia jadinya malah bete karna koneksi lemot. Jangan sampai kejadian!


Quote: Kolase foto-foto dan video



Kalau lagi kangen dan ingin ngasih kejutan buat dia, ga perlu nunggu hari-hari spesial kok. Kalau lagi ngerasa hubungan lagi dingin, bisa aja kirim kumpulan foto-foto kalian waktu lagi bareng-bareng. Atau bikin video singkat dari foto-foto yang sama. Sekarang udah banyak kok aplikasi kolase foto ataupun edit video yang gampang banget bikinnya.


Quote: Lakuin hal yang dia senangin



Dia paling suka agan ga lupa sarapan, dia suka liat agan pakai koko, dia paling suka kalau rambut aganwati dikuncir, atau dia paling seneng kalau agan-agan tidur cepet ga begadangan. Hal-hal kecil yang sebenernya bisa agan lakuin tanpa terlalu banyak usaha. Cukup kirim dia foto agan lagi pakai baju koko misalnya,
"Aku lagi kangen kamu nih, jadi make baju ini. Kamu kan paling suka kalau liat aku pakai baju ini kan?"
"Hari ini aku sarapan bubur ayam, kamu jangan lupa sarapan ya?"


Quote: Nonton bareng



Dulu sebelum jauh-jauhan gini, kalian nonton sekali seminggu. Bahkan tiap ada film baru muncul pasti langsung lari ke bioskop terdekat. Sekarang karena jauh-jauhan begini ga pernah lagi nonton bareng. Well, siapa bilang? Masih bisa kok nonton bareng. Atau serasa 'nonton bareng'.

Sama-sama janjian mau nonton film apa. Sediain filmnya terus pas muter playnya barengan. Bisa pas nontonnya sambil telponan bisa juga telponannya pas abis selesai nonton kan. Tapi inget-inget lagi kalau nontonnya film online, jangan sampai koneksi salah satunya kacau. Kan ga seru banget, yang satu koneksi lancar yang satu lagi masih muter-muter nunggu loading.
"Yah mati deh cowoknya"
"Hah? Siapa yang mati? Di aku filmnya masih 15 menitan ini."
"Ih kok lama sih, di aku udah mau 30 menitan, ah ga seru ah."
Ujung-ujungnya bisa jadi berantem kan? Mungkin kalau agan ga percaya sama koneksi internetnya, filmnya hasil donlod aje.


Quote: Main games bareng-bareng



Pacar aganwati gamer? Kerjaannya tiap hari nongkrongin layar buat ngegames sampe lupa bales chat dan angkat telpon? Sekali-kali bisalah aganwati temenin pacarnya buat main games. Selain bisa tau gimana kesukaan dia juga bisa ngabisin waktu bareng-bareng sama dia kan? Games online kan udah banyak juga, jadi meski jauh-jauhan pun masih bisa ngerasa bareng-bareng kan? Bisa juga buat jadi ajang taruhan kan, yang bisa ngebunuh pihak musuh paling banyak berhak minta sesuatu ke yang kalah.


Quote: Yang di atas kan sesuatu yang bisa dilakuin kalau pasangan agan lagi berada di kawasan yang bisa dijangkau internet.
Nah apakabar sama yang lagi di ada di kawasan-kawasan susin, susah sulit sinyal? Masih bisa ga sih seru-seruan? Masih bisa kok! Cek beberapa tips dari ane dibawah ini nih.



Quote: Buat sesuatu untuk dikirim



Agan atau aganwati suka bikin kerajinan tangan? Atau suka masak? Apapun hobi agan yang bisa agan bikin terus kirim ke pasangan agan. Aganwati bisa bikin cookies yang bisa tahan berhari-hari. Atau bisa bikin rendang yang bisa tahan semingguan lebih. Pasti pasangannya makin cinta.

    
Quote: Kotak kejutan



Kalau agan sama aganwati lagi jalan-jalan, bisa banget beli barang-barang yang ngingetin agan sama pasangan. Ga mesti mahal-mahal. Hal yang unik bisa banget. Misalnya agan inget kalau pasangan agan suka banget kehiilangin iket rambut kalau lagi jalan bareng. Nah pas ke pasar liat iket rambut, beli deh. Bisa juga ciki-ciki kesukaan dia. Nanti setelah sebulan, barang-barangnya dimasukin ke dalam kotak dan dikirim ke pasangan agan dan aganwati. Bulan depan, gantian pasangan agan yang ngirimin kotak itu.


Quote: Surat-suratan



Siapa bilang surat menyurat udah mati? Masih bisa kok, jadi kalau pasangan agan di tempat yang sulit sinyal macam-macam yang kerjanya proyekan di tempat-tempat terpencil bisa banget kirim-kiriman surat. Kapan lagi kan so sweet-so sweetan sambil ngerasain gimana mak bapak kita pacaran jaman dulu?


Quote: Bantal LDR



Ini ane temuin pas kemarin main-main ke website sebelah. Sekarang udah ada bantal LDR gan, jadi agan sama pasangan punya satu-satu bantal. Terus tiap kali dia bobo di sana, bantal yang agan pegang jadi bersinar. Sama kalau lagi agan lagi pake bantalnya, bantal yang dia pegang langsung nyala juga. Bodoh sih kayaknya, tapi kalau udah cinta ya pasti tetap sweet gitu kan. Tapi ati-ati aje Gan, sapa tau yang make bantal di sana bukan dia kan.


Quote: Nah, sepuluh itu menurut ane tips biar bikin hubungan tetap hangat meski lagi berjauhan sama pasangan agan dan aganwati. Ane selalu salut sama pejuang-pejuang LDR! Semoga semua sampai ke pelaminan.
Kalau ada yang LDR dan punya tips lain selain di ates, bisa banget komen di bawah. Nanti ane masupin ke page wan.


Quote: Jangan Lupa Rate Gan

Rekomen HT Gan  (docs.google.com)

Bagi Cendol


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi