TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Saking Sederhananya, Ini Undangan Pernikahan Anak Presiden Kita



Presiden Joko Widodo baru akan menggelar pesta pernikahan anaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pada 11 Juni mendatang. Namun, kemeriahan sudah dirasakan jauh hari menjelang pernikahan. Undangan Pernikahanpun sudah mulai dibuat dan disebarkan. Namun ada yang unik pada undangan pernikahan anak orang nomor satu di negeri kita ini gan, berbeda dengan undangan-undangan pernikahan jika anak pejabat bahkan presiden lainnya. Penasaran seperti apa bentuk undangannya? yuk simak dan lihat dibawah ini yang admin kutip dari situs merdeka.

Pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda tinggal menghitung hari. Sebuah undangan berwarna putih dengan bentuk sederhana pun sudah disebar.

Dalam foto undangan yang diterima merdeka.com, Senin , nama Gibran dan Selvi tertulis dengan huruf berwarna emas. Sedangkan sisanya tertulis dengan warna hitam. Hanya ada hiasan embos di keempat ujung kertas undangan.

Dalam undangan itu dijelaskan, pernikahan akan berlangsung pada hari Kamis 11 Juni 2015 mulai pukul 18.30-19.30 WIB. Lokasi pernikahan di Gedung Graha Saba Buwana yang merupakan gedung milik Jokowi di Jalan Letjen Soeprapto, Sumber, Solo.

Sebuah catatan dibuat di bagian akhir undangan yang berbunyi: Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak menerima tamu di rumah.

Inilah foto undangan pernikahan Gibran dan selvi:


Sangat sederhana untuk ukuran anak orang nomor satu di Indonesia ini. Tapi kesederhanaan ini patut diacungi jempol ya gan. Semoga berjalan lancar dan menjadi pasangan bahagia dunia dan akhirat, aamiin.

SUMUR : Saking Sederhananya, Mungkin Kamu Tidak Percaya Bahwa Ini Undangan Pernikahan Anak Presiden Kita  


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi