TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Menurut Agan Lebih Enak Pilih Sendiri atau Dipilihin Sama Orang Lain ?

Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada.


Djaminan No Repsol Gan!


Sudah Jamannya Agan Pilih Sendiri!

Pernahkah agan dan aganwati dihadapkan pada situasi yang harus menentukan sebuah pilihan yang terkadang memang gampang gampang susah. Jujur aja deh gan,… mungkin dari agan dan aganwati masih ada atau pernah merasakan nggak nyaman dalam menentukan pilihan sendiri dikarenakan dalam menentukan pilihan itu masih ada campur tangan orang lain yang tentunya bikin agan berasa nggak nyaman karena masih dapat pengaruh dari orang lain.

Pilih Sendiri Lebih Pas Gan!

Anak muda seperti agan dan aganwati ini masa iya sih,.. masih dipilihin sama orang lain? Kan semua itu bisa agan tentukan dengan pilihan sendiri. Terlebih lagi pilihan orang lain itu belum tentu sreg. Ketika agan dan aganwati menjalani sesuatu dengan pilihan sendiri rasanya pasti lebih asik dan lebih pas, Ya nggak gan ? Nah, .. Lewat kesempatan kali ini TS akan membeberkan beberapa hal yang bisa tentunya bisa agan tentukan dengan pilihan sendiri, apa sajakah itu? Lanjut Simak di mari, Gan :

Dari pengamatan dan beberapa pengalaman TS, inilah beberapa hal yang kerap agan dan aganwati temui yang tentunya agan dihadapkan pada situasi yang harus menentukan Pilihan. Apa sajakah itu ? Yuk Gan langsung cekidot di mari :

Quote:
1. Memilih Sekolah / Universitas


Mungkin agan dan aganwati termasuk orang yang pernah mengalami ini, ketika agan dan aganwati harus menentukan pilihan mau masuk sekolah atau kampus mana, akan tetapi terkadang ada campur tangan dari kedua orang tua yang menentukan agan harus masuk sekolah mana, atau bahkan mungkin agan bisa jadi masuk sekolah / kampus hanya karena ikut-ikutan teman / pacar. Agan pernah yang kayak gini ?

Quote:
2. Pilih Jurusan Kuliah



Setelah lolos memilih sekolah atau kampus, sekarang giliran agan dan aganwati dihadapkan pada pilihan menentukan Jurusan. Ketika agan akan pilih jurusan sendiri eh.. malah dapat intervensi dari orang tua? kalau agan harus pilih jurusan komputer, padahal agan sendiri pinginnya masuk ke jurusan komunikasi. Agan Pernah nggak ?
Quote:
3. Memilih Pacar



Nah,.. ini pernah ane alami gan, Dalam memilih pacar so pasti ada aja yang nggak setuju. Entah itu temen agan sendiri, bahkan mungkin bisa jadi orang tua agan yang kurang setuju dengan pacar pilihan agan. Dan ujungnya ente ngejalani masa pacaran yang bukan pilihan agan sendiri tentunya bakalan berujung canggung , kurang nyaman, dan ngerasa terpaksa.
Quote:
4. Pilih Calon Istri / Calon Suami



Menentukan pilihan dalam memilih calon istri atau calon suami tentu tidak bisa sembarangan karena agan dan aganwati bakalan menjalani kehidupan yang tidak sebentar. Makanya harus pintar pintar memilih seorang calon istri atau calon suami. Meskipun nantinya kita yang bakalan ngejalani semua itu, tetapi Dalam memilih seorang calon istri / calon suami terkadang masih ada turut campur orang tua ataupun saudara, yang bagi beberapa orang tentunya itu bikin sebel karena ada beberapa contoh yang tidak disetujui.
Quote:
5. Pilih Bonus Baru



Berbeda dengan beberapa hal di atas yang masih ada campur tangan orang lain dalam menentukan pilihan, setelah hasil browsing TS mondar mandir di google, ternyata inilah salah satu contoh yang Agan dan aganwati bisa menentukan dengan Pilih Sendiri. Dengan Pilih Bonus Baru Nu Green Tea   maka agan dan aganwati bebas menentukan pilihan hadiah apa yang agan dan aganwati inginkan. Hanya dengan mengirim sms PIN unik, agan dan aganwati dapat pilih hadiah sendiri mulai dari Gadget, Camera, Hiburan, Vespa, sampai mobil tanpa harus ribet ada campur tangan orang lain, pacar, ataupun teman . dan berdasarkan sumber yang ane baca kalau program ini ternyata pengundian pemenangnya dilakukan secara LIVE Tiap hari Minggu jam 7 malam WIB LIVE di Trans TV. Kalau menurut TS, ini adalah hal yang nggak ribet dan paling ngertiin banget karena agan dan aganwati bisa pilih sendiri tanpa terpengaruh sama orang lain.




Nah,.. itu dia gan beberapa hal yang bisa TS suguhkan untuk seluruh agan dan aganwati tentang beberapa hal yang sebenarnya agan bisa tentukan dengan Pilih Sendiri. Atau mungkin agan dan aganwati sudah memikirkan apa yang harus dipilih? Boleh dong gan,.. Share di mari.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi