TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Mau yang Antimainstream? Inilah Pantai-Pantai Tersembunyi di Dunia








pagi,siang,sore,mlm kaskuser apa kabar nih? puasa'a lancarkan?
pasti lancar lahh yahh

ok deh gan kali ini saya mau share tentang pantai [/b]antimainstream dan tersembunyi di indonesia[/b] ok deh gan dari pada ane ngoce trs mending langsung ke TKP











jalan-jalan ke pantai bisa jadi pilihan kamu buat mengisi liburan. Di pantai, kamu juga bisa menikmati keindahan alamnya. Tapi nggak jarang nih, kadang kamu males buat ke pantai soalnya terlalu ramai atau pantainya udah nggak bersih lagi. Hmm terus gimana dong? Padahal mau banget jalan-jalan ke pantai. Tenang gan/sist kamu masih bisa kok menikmati keindahan pantai yang masih bersih dan nggak terjamah tangan manusia. Mau tahu pantai mana aja itu? Baca trs yahh sampe bawah terus ya.









Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri dulu ya. Soalnya di Indonesia juga ada kok pantai yang masih perawan alias belum banyak yang tahu. Sebagai pantai yang belum ramai dikunjungi dan dikelola dengan resmi, tentunya akses buat menuju pantai ini masih bisa dikategorikan susah, . Akses jalan yang sempit dengan dikelilingi jurang dan banyak belokan tajam nggak jarang bikin orang-orang was-was buat berkunjung ke pantai ini. Hmm tapi kalo kamu sudah sampai ke pantai ini, yakin deh susahnya akses menuju pantai ini akan terbayar oleh keindahannya.







Masih di Indonesia nih, agan/sist. Yap sesuai dengan namanya, Virgin Beach di Bali ini memiliki fisik alam yang masih bersih dan sepi. Turis yang datang ke pantai ini juga masih sangat sedikit,. Sulitnya akses menuju pantai ini juga bakalan terbayar saat kamu melihat kecantikannya yang memikat hati.








Pantai yang terletak di Pulau Marieta, Mexico ini benar-benar unik dan tersembunyi lho, gan. Pantai ini terletak di dalam sebuah karang yang besar. Kalo kamu ingin sampai ke pulau ini, kamu hanya bisa mengaksesnya melalui sebuah terowongan air sepanjang 27 meter yang terhubung dengan Samudera Pasifik. Tapi tenang aja, gan/sist, kamu nggak perlu menyelam kok buat melewati terowongan ini. Soalnya masih ada jarak antara permukaan air dengan langit-langit terowongan untuk bernapas. 







Nggak ada tempat yang paling terpencil kecuali Pantai Honopu yang ada di Hawaii, Amerika ini. Satu-satunya cara legal yang bisa kamu lakukan untuk mencapai pantai ini adalah berenang, gan/sist Yap, mungkin kamu harus berubah jadi manusia ikan dulu buat sampai ke pantai yang dijuluki Rumah Keong ini. Tapi untuk keindahannya, nggak usah ditanya lagi, . Eh, tapi selama musim panas dan keadaan laut yang tenang, kamu bisa berjalan kaki dari Pantai Kalalau di atas bebatuan dan pasir sepanjang tebing Pantai Honopu.








Pantai Wineglass Bay ini adalah pantai terpencil yang dinobatkan sebagai salah satu pantai terbaik dan paling indah. Untuk dapat sampai ke pantai ini, kamu harus melewati hutan dengan waktu tempuh selama 1 jam.













Tuh kan gan/sist masih banyak pantai-pantai tersembunyi yang bisa kamu kunjungi. Meskipun akses menuju pantai kebanyakan masih sangat sulit, tapi keindahan alamnya nggak bakal bikin usahamu itu sia-sia. Difficult roads often lead to beautiful destinations.


Dan mana yang menurut agan paling indah dan paling berkesan silakan komeng yahh gan

bagi gan/sist yang punya recomend tempat yang bagus silakan komeng yahh buat tambah2











THX kaskus


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi