TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Macam-macam jenis pekerja seni yang ada di dalam bis

Oke baik agan agan sekalian ,
gue disini mau share sedikit pengalaman gue ketika naik bis
sorry yah tulisan agak kurang enak dibaca atau gimana . maklum masih newbie

siapa sih yang gapernah naik kendaran satu ini



Alat transportasi yang paling banyak diminati seantero manusia , terutama gue
okee langsung aja langsung ke tkp untuk pembahasannya
Apa aja sih jenis pekerja seni yang ada di dalam bus.
cekidot

1. Pengamen yang tiada hari tanpa hari libur

Sebenernya gue gapapa sih mau pengamen itu ada apa engga , toh gue juga tau mereka niat mencari uang ..
Tapi ... yang kadang bikin agak 'sakit kepala' kl itu pengamen nyanyi gak karuan udah gitu durasi nya lama banget sekitar 20 menit .
Haduh , udah tekanan dari kantor , pulang-pulang di kasih persembahan seperti ini , alhasil sakit kepala yang ada
Tapi banyak loh berbagai macam pengamen itu , mulai dari :
- Lagu POP (Ini lumayan lah , apalagi kl suaranya bagus , biasanya yang lebih dari 2 yang suka bawa drum itu keren performance nya
- Lagu Dangdut (Ini bikin gabisa tidur , gelisah galau merana dengernya
- Lagu Inggris (Okelah , jarang jarang kan , apalagi kl suaranya bagus , pasti gue kasih lebih )
- Lagu Daerah
- Lagu Barat dari Meksiko (Ini paling pusing dengernya disamping yang bawain ini lagu suaranya 'merdu' banget , gue gatau artinya

2. Para Cangcimen

kalau yang ini sih sebenernya bisa membantu bisa juga tidak , pasalnya ketika kita membutuhkan tissue , atau permen dan masker pun tersedia di 'minimarket berjalan' ini .

3. Pelawak Jalanan

Kalau yang ini pasti jarang kan agan atau aganwati temuin di dalam bis?
Tapi gue pernah loh nemuin ini , dan dengan durasi yang supeeeer sekali 30 Menit
gatau mereka ngelawak apa , jalan ceritanya apa . Dan lucunya mereka yang melawak , mereka yang tertawa sendiri
Pas gue lihat sekeliling gue , apa ada yang tertawa atau minimal senyum , tapi ternyata ...
Banyak yang sibuk dengan gadget , pura-pura gak lihat dan selebihnya moloooor

4. Siraman Rohani di dalam bus kota

Nah yang ini , ini juga jarang kita temuin .
Tiba-tiba lagi enak tidur , ada orang yang bersemangat sekali membawakan dakwah .
Bukannya ane gasuka dakwah , tapi sikon nya sendiri ada di dalam bis , udah gitu kan suka sesek banyak yang berdiri , dan dia masih bawain dakwah dengan gayanya yang terlalu bersemangat itu .
Bukannya kita bisa ambil pelajaran , malah jadi terbuang percuma deh ilmu dakwah dari beliau

5. Curhatan Pengamen di dalam bis

Nah ini juga pernah ane temuin di bis
Mungkin karena ane paling sering and tiap hari naik bis , jadi tau fenomena fenomena yang ada di dalam bis .
pernah ane denger dialog mereka , singkat cerita seperti ini :
A : Gue gamau pulang! gue gamau ketemu si gembrot itu!
B : Kenapa dia? Cari masalah lagi sama lu?
A : Kemaren gue pulang-pulang tidur , tiba-tiba di gebukin .
B : Yaudah , kenapa ga lo lawan aja , lo ga matiin sekalian

And akhirnya mereka nyanyi-nyanyi setelah itu turun , behh tampangnya sangar-sangar banget .
Dalam ati ane cuma berdoa aja , biar selalu diberi perlindungan

Oke itu sekian thread dari ane .
Sekedar sharing dan berbagi informasi , bahwasanya di dalam bis itu banyak fenomena menarik dan orang-orang unik yang kita temui di dalamnya . semoga para-para penikmat bus yang lain mungkin punya pengalaman lain , yang bisa di share disini .

Kalau berkenan cendol nya dibagi ya
Ane ga terima bata


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi