TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Macam-Macam "Buster" Armor Iron Man!!!!





Quote:
Iron Man adalah salah satu Superhero yang paling digemari banyak orang saat ini. Dia adalah seorang ilmuwan jenius yang menggunakan kekayaan dan otaknya untuk membuat armor robotiknya untuk melawan berbagai musuh di berbagai situasi. Pembicaran tentang Iron Man tentu saja akan menjurus kepada armor-armornya, karena apa jadinya Tony Stark tanpa armornya?


Eh, iya....

Meskipun armor dasarnya sudah bisa beradaptasi di berbagai lingkungan, ada kalanya dia membutuhkan armor yang dikhususkan untuk melawan musuh tertentu, hal ini dikarenakan musuh-musuh tersebut memiliki ciri khas kemampuan yang memang unik. Contoh dari ini adalah seperti " Hulkbuster" yang muncul di film Avengers: Age of Ultron beberapa bulan lalu.

Nah, di thread ane kali ini, ane akan membahas beberapa armor " buster" milik Iron Man yang lainnya.



Spoiler

 for HulkBuster




Armor buster milik Iron Man yang paling terkenal saat ini berkat penampilannya yang keren di " Avengers: Age of Ultron". HulkBuster dibuat oleh Tony Stark dengan upaya untuk bukan hanya menahan serang dari Hulk, melakinkan juga bisa memberikan serangan balik yang dahsyat.

Meskipun telah terbukti lebih sering kalah daripada menang melawan Hulk yang memang batas kekuatannya seperti tidak terbatas (semakin marah semakin kuat ), armor HulkBuster setidaknya masih bisa menahan balik beberapa tinju-tinju dari Hulk, dan dalam filmnya, bahkan bisa membuat Hulk K.O!!



Spoiler

 for ThorBuster




Thor

memberikan " Asgardian Gem" ke Tony Stark agar bisa dikembangkan menjadi sumber energi hijau yang bersih. Namun, terjadilah isu pertengkaran politik antara Bumi dan Asgard yang dikarenakan terbunuhnya penyembah-penyembah Asgard di Slovakia. Ketika Thor melawan para Avengers untuk membela kaumnya, Tony membuat armor baru yang menggunakan "Asgardian Gem" tadi.

Armor ThorBuster ini mengambil desain yang mirip dengan " Destroyer", dia mampu beradu tinju sedikit dengan Thor dan bahkan bisa menghentikan Mjolnir yang tengah terbang.



Namun pada akhirnya armor ini gagal mengalahkan Thor ketika Thor berhasil menghancurkan inti energi dari armor ini... (saat itu Thor memiliki kekuatan Odin)





Spoiler

 for Anti Magneto Suit




Bagaimana cara seorang superhero yang memiliki "besi" pada namanya melawan seorang villain yang memiliki kekuatan magnetik? Jawabannya tentu saja dengan tidak menggunakan besi lagi!

Tentu saja Tony Stark memiliki rencana untuk melawan Magneto, dia membuat armor yang tidak terbuat dari metal melainkan "Carbon Nanotubes" .Dari sini, Magneto tidak lagi punya keunggulan magnetism terhadap Iron Man, tinggal diadu siapa yang lebih kuat.






Spoiler

 for Anti Transformers Armor




Suatu saat, Tony Stark mendengar rumor tentang datangnya sekelompok robot alien ke Bumi (ya, hanya rumor). Mungkin karena memang kebetulan sedang nganggur, Tony langsung membangun armor untuk melawan robot-robot tersebut. Sayangnya para Decepticons tiba di Bumi sebelum armor ini selesai dengan sempurna, membuatnya memiliki masalah konsumsi energi. Pertarungan antar armor ini dan Megatron akhirnya berakhir dengan cepat setelah Megatron memenggal kepalanya, membuat Tony terpaksa bertarung dengan armor normalnya...



Spoiler

 for Phoenix Killer




Armor ini didesain untuk melakukan hal yang mustahil, membunuh Phoenix Force. Kekurangannya bukan hanya betuknya saja yang terlalu kotak-kotak, armor ini gagal mengalahkan phoenix force. Bahkan, armor ini malah memecah Phoenix Force menjadi 5 bagian dimana bagian-bagian itu meluncur ke bumi dan memberikan kekuatannya kepada Colossus, Cyclops, Emma Frost, Namor, dan Magik, menciptakan masalah yang lebih sulit ditangani daripada harus melawan satu Phoenix Force secara utuh...







Spoiler

 for Galactus-Buster Armor




Ok, yang satu ini belum jelas tentang kemampuannya karena memang belum keluar dalam komik, melainkan hanya muncul di poster pengumuman "Armor Wars" tahun ini:



Tapi yah... bayangin aja kira-kira gimana kekuatan armor Iron Man yang didesain untuk mengalahkan Galactus si pemakan planet...

Spoiler

 for Sekadar Inpoh




Sebelumnya Richard Reed a.k.a Mr Fantastic dan anggota Fantastic Four lainnya juga sempat membuat Anti-Galactus Armor (yang desainnya rada mirip Optimus Prime). Armor ini tidak pernah benar-benar melawan Galactus, melainkan baru melawan robot raksasa bernama " Cap" yang dibuat untuk menghancurkan senjata besar.

Satu lagi, armor yang satu ini dikatakan memiliki biaya 1 milyar dollar..... per detik untuk dijalankan!!!!






BONUS

Spoiler

 for Godkiller Armor




Tidak seperti armor-armor di daftar ini, armor yang satu ini bukanlah armor khusus yang dibuat untuk mengalahkan dewa. Melainkan hanya armor yang digunakan saat Tony Stark pergi ke luar angkasa dan bergabung dengan para Guardians of Galaxy. Tapi karena ini adalah armor Iron Man favorit ane, jadi ane tambahin sebagai bonus di sini .



Armor ini mampu menahan ekstrimnya keadan di luar angkasa dan bergerak dengan bebas di luar angkasa. Armor ini juga dibantu A.I bernama P.E.P.P.E.R yang dapat mengambil alih armor ini pada keadaan darurat.

Spoiler

 for Bonus ++


Selama masanya di luar angkasa bersam para Guardians of Galaxy, Tony mendapatkan banyak pengalaman yang tak terlupakan, seperti bertemu berbagai alien dan teknologi-teknologi yang jauh lebih maju. Tapi mungkin ini pengalaman yang paling tidak terlupakan:





Yep, classic Tony






Quote: Nah... begitulah penjelasan singkat tentang berbaga armor-armor "buster" milik Tony Stark a.k.a Iron Man.
Yang mana armor favorit agan? Silahkan dikomeng!!!



Quote: Thread ane seputar komik yang lainnya:

Ranking kekuatan karakter Marvel HT
Ranking kekuatan karakter DC
[Marvel & DC] Superhero wanita terbaik HT
Villain Batman Terbaik!!!! HT
[MARVEL & DC] Karakter Superhero Muslim!!!













SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi