TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Inilah 5 Destinasi Unik yang Cocok Untuk Ecotourism

Ada kalanya agan merasa jenuh dengan kesibukan sehari-sehari atau keadaan kota tempat tinggal agan yang serba macet. Salah satu rasa yang bakal agan rasakan adalah ingin menjauh dari hal-hal tersebut. Apabila hal ini terjadi maka liburan ke tempat-tempat eksotis yang ada di Indonesia mungkin akan menjadi alternatif untuk menghilangkan rasa jenuh yang ada. Apa saja tempat liburan yang seru? Yuk kita simak satu-satu:

Quote:


Tebing Karaton merupakan sebuah tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Melalui tebing ini, Kotakers bisa menikmati pemandangan indah berupa hutan.


Green Canyon yang awalnya disebut "Cukang Taneuh", bahasa Sunda untuk menyebut jembatan Tanah, karena disini ada jembatan yang lebarnya 3 meter terbuat dari tanah berada di atas tebing kembar di tepi sungai. Keajaiban alam yang spektakuler ini tentu tidak akan Anda temui di tempat lain.




Kalibiru merupakan salah satu wisata alam yang terdapat di daerah Kabupaten Kulon Progo propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata alam hutan kemasyarakatan Kalibiru ini terletak di perbukitan Menoreh Kulonprogo Yogyakarta di ketinggian 450 m dpl. Dari puncaknya, Agan akan disuguhkan dengan pemandangan perbukitan Manoreh dan dapat melihat waduk Sermo dari atas bukit.




Pulau Tabuhan terletak 20 Km dari pusat kota Banyuwangi, persis di tengah selat Bali yang memisahkan Pulau Jawa dan Pulau Bali. Tepat berada di desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, pulau ini memiliki luas sekitar 5 hektar. Keistimewaan dari pulau ini adalah laut yang eksotis, terumbu karang yang indah dan dihuni oleh ribuan ikan, karang, udang karang serta berbagai tumbuhan laut lainnya. Airnya yang jernih juga menjadi faktor utama kenapa pulau ini diserbu oleh para scuba diver.




Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare. Kepulauan ini terdiri dari 27 pulau. Agan bisa menikmati pantai atau melakukan scuba diving dengan panorama alam yang indah.



KotakGame

 
Kalo agan-agan merasa terhibur dengan artikel ane, boleh ane dikasih tapi jangan


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi