TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ini Hal-Hal Nyleneh Yang Terjadi Di SeaGames Singapore 2015 Kemaren.

Quote: Quote: Quote: Selamat Malam Agan Semua Yang lagi santai,lg diwarnet,Dikamar,atau dikantor,Dialam Gaib Maupun Alam Semesta....
Quote: Sea Games 2015 kini sedang berlangsung di Singapura. Indonesia dan berbagai negara ASEAN lainnya ikut memeriahkan acara rutin dua tahunan tersebut.
Dalam kejuaraan ini, banyak kejadian lucu hingga tak masuk akal yang diterima para atlet. Contohnya saja atlet voli asal Indonesia, Aprilia Santini Manganang.
Rupanya tak hanya Aprilia yang mengalami kejadian tak masuk akal, ada juga atlet asal Malaysia yang dihujat pendukungnya lantaran hal sepele.


Berikut Ijinkan Newbie Mensharenya
Quote: 1. Atlet Loncat Indah Filipina Terpeleset, Dapat Nilai Nol

John Elmerson Fabriga dan John David Pahoyo merupakan dua atlet olah raga air muda asal Filipina. Video mereka beraksi jadi viral lantaran mereka mendarat dengan buruk ketika mengikuti cabang loncat indah.
Video mereka terbilang unik dan bisa bikin anda terpingkal-pingkal melihatnya. Mereka berusaha untuk melakukan loncatan indah ke dalam kolam renang sedalam tiga meter.
Namun sayangnya, aksi mereka malah membuat mereka malu dan tidak mendapat nilai sama sekali.

Videonya
0.jpg



Quote: 2.Lantaran Pakai Baju Ketat,Bukanya Bangga Atlet Senam
Malaysia Ini Malah Dibully

Ini Bocahnya

Farah Ann Abdul Hadi merupakan atlet senam Malaysia yang berhasil mendapat emas. Bukannya bangga atas prestasinya, dia malah dibully netizen Malaysia akibat pakai baju senam yang terbuka.

Baju senam yang dipakai Farah sebenarnya merupakan baju standar para pesenam, namun lantaran Malaysia merupakan negara muslim, beberapa netizen menganggap dia menunjukkan auratnya.

Foto Farah sedang melakukan senam diunggah ke sosial media Facebook oleh TV3, dari sana hujatan berasal. Komentar yang dilontarkan untuk Farah beragam, mulai dari menyuruhnya membuka semua bajunya, hingga menasihatinya akan kena azab.

Mau Dangdutan Neng


Quote: 3.Atlet Voli Indonesia diminta Uji Kelamin
Ini Si Mbaknya

Aprilia Santini Manganang merupakan atlet voli timnas Indonesia yang mendapat perlakuan tak masuk akal dari pelatih voli timnas Filipina Roger Gorayeb. Aprilia harus menjalani tes kelamin lantaran disangka lelaki.

Menurut Roger, Aprilia terlalu kuat dan posturnya berbeda dari perempuan kebanyakan. Dengan tenaga tak seperti perempuan pada umumnya, pukulan smash Aprilia amat ditakuti lawan.

"Dia amat kuat, seperti menaruh seorang laki-laki dalam tim wanita," ujar Roger.

Contoh kasus serupa dialami oleh pelari asal Afrika Selatan Caster Semenya, dan pelari asal India Dutee Chand. Keduanya pernah melewati serangkaian tes 'kelamin' sebelum akhirnya dinyatakan 'benar-benar wanita' dan diperbolehkan untuk bertanding.

Gua Mah Juga Serem Liatnya


Quote: Nah Itulah beberapa kejadian yang bisa dibilang nyleneh saat penyelenggaraan seagames di Singapore kemaren,Menurut TS yang paling kocak Adalah atlet Loncat indah Dari Philipine,bisa-bisanya kepleset saat ajang resmi begini,ngakak liat ekspresinya

Quote: YANG : Ninggalin jejak,Kasih rate,Komen Bermutu,Mudah-mudah Cepet Kaya


Quote:

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi