TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ini Gan Fakta-Fakta Dibalik Victoria Secret (Semoga BB17+)




Quote: PAsti lah gan kalo kita denger nama Victoria Secret, pasti yang di benak agan (termasuk ane) pasti model-model seksi yang tubuhnya kaya dipahat. Pake bikini ke sana kemari gan. Belum lagi kehidupan meeka yang glamour bisa dipantau lewat akun instagram mereka.
BUkan cuma model-model nya aja gan, brang-barang yang dipajang di toko-toko pasti price tag nya kadang gak masuk akal, kadang kita berpikir, "Ngapain beli mahal-mahal toh kan dipake di dalem aja, KEcuali emang mau dipamerin ke semua orang. hahahahaha . Belum lagi kalo ngadain acara kan gila-gilaan gan, acara pemilu aja kalah meriah kali gan.
Ternyata dibalik itu emua banyak fakta yang jarang kita tahu tentang victoria secret sendiri, kenapa namanya pake rahasia-rahasia an segala. cekidot gan


Quote:
Spoiler for mumpung masih di atas nih gan
Seblelum mendalami lagi rahasia si victoria ini gan, ane minta tolong lah buat


Quote: Quote: Siapa sih yang nggak tauk Victoria's Secret? Merek underwear nomor satu di dunia saat ini. Nggak cuma produknya yang keren tapi model-model mereka pun tidak sembarangan. Tapi ada beberapa fakta menarik tentang Victoria's Secret yang nggak banyak orang tahu. Apa aja ya?

Spoiler

 for fakta satu

PENEMUNYA BUNUH DIRI GAN


Penemu Victoria Secret, Roy Raymund membuka toko pertama Victoria Secret pada tahun 1977 di Palo Alto, Calif. Pada tahun 1982 dia menjual rantai bisnisnya Limited Brands dan sejak tahun 1993 mencapai puncaknya hingga hari ini. Raymund terakhir terlihat sedang berjalan di jembatan Golden Gate. Dan, tubuhnya ditemukan tidak lama kemudian tenggelam.


Spoiler

 for fakta dua

Nama Victoria itu ada


Nama toko diambil dari Queen Victoria. Tapi nama 'secret' tidak diketahui alasannya. Nama 'secret' dipakai setelah mereka mengeluarkan produk korset


Spoiler

 for fakta tiga

Sering menolak artis papan atas


Setiap tahun banyak artis papan atas Hollywood yang berebut ingin jadi angel-nya Victoria Secret. Tapi mereka ditolak semua sama tim Victoria Secret. Belum diketahui siapa saja yang ditolak tapi ada yang bilang Kim Kadarshian adalah salah satunya.


Spoiler

 for fakta empat

Angels Victoria Secret Harus Disukai Banyak Perempuan


Karena ini adalah produk perempuan jadi pada angels – model yang digunakan Victoria Secret – juga harus disukai oleh kebanyakan perempuan. Seperti Heidi Klum, Miranda Kerr dan Tyra Banks.


Spoiler

 for fakta lima

Acaranya Sering Diprotes Karena Terlalu Vulgar


Namanya juga produk underwear ya pasti seksi. tapi tetap saja ada organisasi yang protes karena acara yang ditayangkan di CBS itu terlalu vulgar dan tidak pantas. Jadi jamm tayang dirubah dari awalnya jam 9 menjadi jam 10 malam.


Spoiler

 for fakta enam

Budget Fashion Show?


Tiap tahun mereka mengadakan fashion show gila-gilaan yang memakan biaya sampai 11 juta dollar! Budget gila untuk 1 jam acara di televisi.


Spoiler

 for fakta tujuh

keuntungan


Fashion show 4 juta dollar? Murah! Profit perusahaan bisa mencapai 4,2 milyar dollar kok.


Spoiler

 for fakta delapan

model favorit?


Dari sekian banyak model Victoria Secret ada dua model favorit mereka selama 14 tahun. Mereka adalah Andriana Lima dan Alessandra Ambrosio.


Spoiler

 for fakta sembilan

Harga Selangit

[/B]


Percaya atau nggak, harga bra juga bisa sama dengan biaya fashion show. Gila!



Spoiler

 for fakta sepuluh

Syarat Jadi Model Victoria Secret


Mau jadi model mereka? Syaratnya gak banyak, tinggi badan harus 180cm, berat badan proporsional dan jangan terlalu kurus. Harus berotot agar terlihat sehat.[/CENTER]



Spoiler

 for fakta terakhir

Harga Tiket Fashion Show


Buat yang mau nonton harus menguras kocek sampai 14 ribu dollar atau sekitar 17 juta!


sumbernya gan  (hello-pet.com)

Quote: jangan baca aja gan




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi