TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ingin Memantau Aktivitas Pasangan Anda?



Perkembangan teknologi membuat segala sesuatu yang dulu tampaknya mustahil menjadi mungkin. Perkembangan teknologi ini jugalah yang dimanfaatkan oleh banyak pihak dengan menciptakan segala inovasi. Demikian juga dengan penggunaan telepon, yang dahulu terbatas untuk telepon dan kemudian bertambah untuk ber-sms, terus bertambah fungsinya dengan kehadiran berbagai aplikasi yang dikembangkan.

Kali ini sebuah aplikasi smartphone versi Android sudah dikembangkan untuk dapat megawasi pasangan. Aplikasi yang bernama Couple Tracker Phone Monitor ini bertindak layaknya seperti pengawas. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat saling melakukan pemantauan atas segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangannya. Menurut pengembangnya, latar belakang pembuatan aplikasi ini memang untuk memberikan rasa saling percaya dan menimalkan kecurangan atau kebohongan di antara kedua pihak. Bagi pasangan yang yang sering mencurigai pasangannya, aplikasi ini akan sangat menolong.

Nah bagaimana cara kerja aplikasi Couple Tracker Phone Monitor yang tergolong unik ini? Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi ini adalah dengan menginstal aplikasi ini di ponsel Android masing-masing. Anda dan pasangan Anda keduanya harus memasang aplikasi tersebut di ponsel Android masing-masing. Setelah pengguna menghubungkan akunnya dengan pasangannya, pengguna dapat melakukan pemantauan atas aktifitas yang dilakukan pasangannya melalui kedua smartphone yang telah dipasang aplikasi tersebut. Berbagai aktivitas dapat dipantau, seperti melihat catatan maupun pesan terakhir di sosial media facebook, melihat riwayat panggilan masuk dan keluar , melihat statistik percakapan, melihat percakapan BBM, melihat pesan SMS , dan lainnya. Sebaliknya pasangan Anda juga dapat melihat segala aktivitas yang Anda lakukan. Kedua belah pihak juga akan mendapatkan notifikasi permanen yang tidak mungkin untuk disembunyikan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur tracking yang menghubungkan kedua smartphone tersebut dengan GPS, dengan demikian Anda dapat senantiasa mengetahui keberadaan pasangan Anda setiap waktu dalam interval 30 menit terakhir.

Dengan menggunakan aplikasi Couple Tracker Phone Monitor ini, Anda maupun pasangan Anda tidak mungkin dapat saling menyembunyikan aktivitas Anda. Sekalipun Anda segera menghapus pesan atau aktivitas lainnya, Anda tetap akan ketahuan. Hal ini disebabkan karena semua aktivitas ini dapat Anda lihat secara real time, hanya beberapa detik setelah Anda atau pasangan Anda melakukan aktivitas, maka notifikasi tersebut akan dikirimkan.

Bagi Anda yang berminat akan aplikasi Couple Tracker Phone Monitor ini, anda dapat mengunduhnya di Google Play, sayangnya aplikasi ini tidak disediakan secara gratis, tetapi dikenakan biaya sekitar Rp 39.000. Aplikasi ini tersedia bagi pengguna smartphone Android dengan versi minimal Android 2.2.


Source: Business Lounge - Technology 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi