TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ide yang luar biasa yang akan membuat rumah agan mengagumkan!!!

Buat agan yang pingin ruangan rumahnya jadi beda, unik, keren! Mungkin beberapa gambar ini bisa jadi ide agan-agan semua
Nggak pake lama, langsung aja kita liat kamar tidur yg satu ini gan!

Aquarium Bed
Enak kali yak sebelum tidur bisa lihat ikan-ikan, ngilangin stress gitu, boleh dicoba gan.. hehe



Chandelier That Turns Your Room into a Forest

Wah, kalo yang ini kayaknya efek dari lampu gan, seolah-olah kamar kita seperti di hutan! Keren juga!



each Sand Under Your Work Desk

Nah, yang satu ini buat agan yang pengen bgt suasana pantai saat kerja di rumah, atau saat ngaskus



Spiral Staircase Slide

Ini adalah tangga yg didisain bisa main prosotan, jadi kalo dari atas males turun tangga yaudah merosot aja gan…



Ping Pong Door

Hahaha.. yang satu ini juga nggak kalah unik nih! Kalo biasanya pintu dirumah kita cuma gitu-gitu aja coba buat yg kayak gini



Pirate Ship Bedroom For Yourself


Thanks gan udah mau baca


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi