TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[HOT BB 17++] Kumpulan Foto Kasir Indomaret Yang Cakep-Cakep




Gw baru blogwalking di Tumblr dan nggak sengaja nemuin sebuah blog yang unik disana, namanya "Idolmaret". Seperti judulnya blog ini berisikan foto-foto mbak-mbak kasir indomaret yang cantik-cantik menurut pengelola blognya.



Gw penasaran yang buat siapa sih ini... tertulis disitu kasirkinky dan fotonya cewek kasir indomaret. Tapi hebat bener ya dia bisa ngumpulin foto-foto kasir lainnya yang sangat banyak.



Karena keunikan blog ini, gw tertarik untuk membaginya dengan teman ci channel Berita Nyeleneh sekalian. Nih gw kasih previewnya:
















Sekali melihatku tersenyum, pasti nggak bakal lupa. Halo! Aku Kasir


Spoiler

 for KASIR INDOMARET













Seperti air mengalir bagaikan cintaku padamu.















Aku selalu ceria dengan sejuta senyumku yang manis











Hallo aku Kasir, walaupun aku pendiam, aku akan selalu mewarnai harimu















Pemimpi yang pantang menyerah… Aku Kasir.











Seperti kembang api yang unik dan menarik perhatianmu. Aku Kasir.









I want to become a girl as sweet as soft candy floss. I'm Kasir

















I may be short but my passion is Everest-level, I'm Kasir!!















I want to be loved and I want to love but…after all I want to be loved. I'm a Kasir~!!













hai! meskipun aku Kasir, tapi aku selalu tersenyum~ Aku Kasir!!

















haaaiii!! senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Kasir!!







Halo~ aku tenang dan easy going~ Aku Kasir!!

















Haii!! selalu berusaha untuk jadi lebih baik, aku Kasir~!!









Haaii.. manis dan selalu displin~ Aku Kasir!!













Haiii… seperti gula, menceriakan harimu~ Aku Kasir!!















Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Kasir~ part 2















Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Kasir~ part 1









Haai!! Aku jalani Kasir dengan ceria~ Aku, Kasir!

















Haaaaiii!! seperti kopi yang segarkan hari-harimu~ Aku Kasir!











Hai!! miskipun mataku sayu senyumku selalu menghiburmu~ Aku Kasir!





















Haii.. selalu rajin beribadah dan berusaha keras ~ aku Kasir~















Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Kasir~









Haaii…Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! aku Kasir~!!







haaii~ ..sabar. dan menyenangkan~ namaku Nuning~ panggil aku, Kasir!!









Haaiii!!! cantik seperti namaku~ aku Kasir!













Meskipun malu malu tapi aku tetap Kasirable

















Haiii.. ceria dan bersinar selalu ! aku, Kasir



AKAN DIUPDATE TERUS!!!


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi