TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Gaya Minum Teh Kekinian! Cekidot Gan!



Quote:
Seiring perkembangan jaman, segala hal yang berhubungan sama perilaku manusia pasti berubah gan. Bisa karena efek sosial, efek teknologi, ilmu pengetahuan, atau efek lain.
Ini gara-gara ane abis dapet kelas sosiologi di kelas gan, jadi pengen iseng nganalisis salah satu perubahan simpel yang sebenernya terjadi di kehidupan kita.




Salah satu perubahan simpel yang banyak dilakukan manusia di dunia adalah cara minum teh gan. Kok bisa? Iya dong! Nggak percaya? Cekidot gan!



Gaya Minum Teh Standar



ini gaya minum standar orang minum teh kebanyakan gan. pesen, atau bikin, terus minum. ya, nggak banyak aneh-aneh gan. dari jaman dulu, standar minum ya kayak gitu. Pake bibir ya. Jangan pake hidung. Ntar susah nafas. hehe





Tos Dulu Gan!



Minum teh juga bisa buat selebrasi sesuatu gan. Kalo lagi pesta, teh jadi alternatif minuman selebrasi buat ucapan selamat di beberapa negara.





Celup Seruput



ini karakter jadul gan. dari beberapa dekade lalu, teh celup emang cukup populer gan. makannya banyak orang yang minum teh celup langsung sruput. cuma, seiring berkembangnya jaman, sekarang pada pindah ke teh yang sudah dikemas dalam botol. alasannya? biar praktis.





Dicium Dulu



salah satu ciri khas teh adalah aromanya gan. sama kayak kopi, teh juga punya aroma yang khas, dan banyak orang suka sama baunya. jadi, jangan heran sama gaya minum teh orang yang sebelum diminum, dicium-cium dulu aromanya.
ane sendiri lagi naksir sama teh olong gan. baunya bikin nagih.





Drinkporn



ini efek digital kekinian jaman sekarang gan. sebelum minum teh, difoto dulu tehnya, terus diupload ke media sosial. salah? nggak sih. asal jangan tiap teguknya dipotret. menuh-menuhin timeline. hehe





sambil selfie



nggak beda jauh sama yang sebelumnya, ini efek kekinian minum teh yang difoto dulu sebelum diminum gan. Sekarang, gaya minum teh juga ada yang sambil nyelfie dulu sebelum tehnya diminum. Unik sih. Cuma jangan keseringan ya! Ntar tehnya jadi ketagihan selfie.



Agan sendiri punya gaya minum teh kekinian yang unik gan? Coba share di mari gan!
Kalo ane, apapun gaya minum tehnya, yang penting jangan sambil nungging gan. Ntar keselek.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi