TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Film classic Horror yang mempunyai scene - scene dengan Practical Effect terbaik.

Quote:


Film Horror yang mempunyai scene - scene dengan Practical Effect terbaik

Horror Sci-fi memang punya kendala tersendiri untuk sang director merealisasikan visual kengeriannya kepada penonton, dan 4 film ini punya Practical effect terbaik yang akan membuat anda " disgusting" atau mungkin agak sedikit " konyol". haha


1. The Blob
Quote:
Film ini mempunyai ide yang memang agak konyol namun anda tak akan menyangka akan menjadi ngeri. ya, The Blob ini mempunyai cerita tentang cairan merah muda layaknya bubble gum dan gulali lengket yang mampu membunuh manusia dengan melumat tubuh anda hidup - hidup. penasaran? cek scene - scene nya di sini:

0.jpg



2. Beetlejuice
Quote:
Beetlejuice adalah film comedy horror fantasy yang unik. film ini memceritakan tentang seorang pasangan yang terjebak di tempat aneh. tapi tunggu dulu, untuk membuka fantasi anda film ini tidak bertempat di bumi ya jalan ceritanya, namun berada di planet fiksi yang mempunyai kota fiksi bernama Winter River, Connecticut. memang ide cerita film ini tak jauh dari kehidupan biasa di awal, namun yang akan bisa membuat anda merasa konyol adalah sosok monster - monster dan sekaligus ide - ide unik seperti ghost buster ala planet dan monster - monster di planet fiksi tersebut. cek scene - scene nya di sini:

0.jpg



Quote:

Film warewolf ini juga mempunyai efek yang bagus, tentu saja perubahan yang tak semudah di film fiksi twilight yang terkesan action dengan efek komputer ya.. An American Werewolf in London yang di Director i oleh John Landis yang sekaligus sang writer ini memberi Practical Effect yang mengerikan. dimana seorang pemuda yang dalam keadaan santai membaca koran menjadi warewolf. setiap detik perubahannya pun di kemas dengan mengerikan. mulai dari tangan dan kaki yang memanjang dan badan yang berubah sedikit demi sedikit. di tambah lagi akting yang dapat menekankan perubahan secara sempurna tersebut seakan menyakitkan.
cek scene nya di sini:

0.jpg



Quote:

well, The Thing sendiri memang banyak di bicarakan dan di nominasikan ke dalam daftar film mengerikan lainnya. The Things original pertama ini juga tak lengkap jika tak menghiasi daftar Best Practical Effect ini. The Things yang di sutradarai oleh John Carpenter ini menceritakan tentang sekumpulan para ahli science di kutub yang mendapatkan ancaman dan terror dari alien ganas pemakan daging. Bill Lancaster selaku screenplayer dan John W. Campbell Jr. sebagai pembuat cerita ini juga memberi visual terbaik dengan gambaran alien yang sangat ganas dan di tambah effect yang mengerikan. di buka dengan scene dimana anjing penjaga mereka di lumat dengan ganas melalui tubuh anjing itu namun anjing tersebut masih bisa menggerakan ekornya dan menggonggong untuk meminta tolong dengan kondisi badan yang hanya tinggal tulang dengan daging yang sudah hancur terlumat. benar - benar sangat menakutkan. cek scenenya di sini:

0.jpg


 

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi