TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Carvaganza Beibeeehhhhh!

Hello Gan, kali ini Rango Galeries ingin membahas soal super car Gan eaaa, yah buat thread baru aja dari sebelumnya, agar pemirsa tidak jenuh ea

Ok semua orang pasti ada mobil idamannya yang keren, unik, mahal, murah, kece, atau fantastis. Gue dari dulu suka mobil turbo porsche 911 buatan 1997 beeeeh! sama 67' ford Mustang eleanor, kalau old classic gue demen Ford Thunderbird 1970 Mercury Cougar mantab! nah yang super car gue demen BMW Developing Green M1 yah tentunya itu hanya mimpi, but who knows Bro, ini Jakarta Bung! semuanya bisa terjadi eaaa... gambar2nya bisa di lihat di bawah gan berikut berita.



Porsche 911 97'




67" Ford Mustang eleanor






Ford Thunderbird 1970 Mercury Cougar





BMW Developing Green M1






Nah kalau Lu bro milih mana nih? eaaa



Porsche Siapkan Boxster dan 911 Carrera Black Edition




STUTTGART, 5 Juni 2015 – Hitam menjadi warna pilihan Porsche. Pabrikan Bavaria itu menciptakan seri khusus 911 Carrera dan Boxster: Black Edition. Kombinasi dari paintwork hitam dan interior hitam yang menekankan keabadian, keanggunan yang berkelas dari mobil sport.

Peralatan standar pada 911 Carrera dan model Boxster Black Edition termasuk Porsche Communication Management dengan modul navigasi , dimming rear-view mirrors yang otomatis, rain sensor, cruise control dan Design sport steering wheel.

911 Carrera Black Edition didasarkan pada model dasar dengan mesin 3.4 liter flat yang dikembangkan menjadi 350 hp . Hal ini yang ditawarkan sebagai versi coupé dan convertible dengan rear-wheel atau all-wheel drive.

Edisi spesial runs pada 20-inch 911 Turbo wheels dan headlights LED termasuk Porsche Dynamic Light System Plus yang merupakan bagian dari perlengkapan standar.

Nuansa hitam juga diaplikasikan ke bagian interior, semua serba hitam. Pengemudi dan penumpang duduk di seats heated sports, dan standard Bose® Surround Sound System memberikan kualitas suara yang sangat baik. Selain itu, operasi 911 edisi khusus ini mudah karena modul telepon dan Park Assist depan dan belakang, yang meliputi reversing camera.

Konsep warnanya tetap konsisten jika berhubungan dengan soft top dan rollover protection bar, yang keduanya berwarna hitam. Wind deflector membantu untuk menghindari turbulensi angin yang tidak diinginkan pada saat soft top pada posisi melipat. Velg Carrera Classic 20 inci dan lampu depan bi-xenon beserta Porsche Dynamic Light System memberikan keunikan yang sangat menonjol.

Rencananya, kelima model Black Edition akan dilepas ke pasar pada Juli mendatang.

DONNY HENDRAWAN
Sumber : http://carvaganza.com/2015/06/05/por...black-edition/





ea baca berita soal mobil keren kesini aja Gan [url=http://www.carvaganza.com,]www.carvaganza.com,[/url] saat ini lom ada yang lebih oke nih, eaaa


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi