TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Alesan-alasan #KenapaKokNgejomblo..?


Assalamualaykum agan dan sista



Quote: selamat malam *para jombsss..
eh salah maksudnya para jones-jones... eh maap bukan jones tapi para jomblo-jomblo yang gak mau dibilang jomblo wkwk
malam ini ane lagi iseng aja pengen mengkepoin para jombss-jombss yang telah tersebar dimuka bumi ini wkwk
iseng aja kenapa sih dan apasih alasan lo pengen ngejomblo..? #KenapaKokNgeJombss

Quote:
ane suka denger yang namanya quote-quote penguat alibi para jomblo yang bunyinya seperti ini "Gue bukan JOMBLO tapi SINGEL"
lah emang apa bedanya ya..? ya intinya mah sama aja sendiri-sendiri juga... kalo singel itu mungkin lebih berwibawa aja kali ya... biar gak dibullying sama temen temen yang jomblo *eh maap wkwk
yang ane pengen cari tau itu bukan pangilannya melainkan Alasan kenapa agan/sista pilih ngeJomblo atau NGEsinggel....
#KenapaKokNgeJombbss..???

oke langsung aja ke intinya #KenapaKokNgejombss..???
banyak orang atau sebagian dari orang-orang itu lebih milih ngejomblo/ngesingel,kenapa..??? gua masih belum bisa dapet jawaban pasti,gua harus riset dulu tentang masalah ini wkwkw *GAYABANGET
menurut alasan para jombiesself tentang #KenapaKokNgejombss..?? jujur jawabanya kaya gado-gado,ada yang bilang pedess banget,kurang cabe atau apalah itu wkwk *ingetInigado-gado..
ada yang bilang sih mau fokus dulu ke karir,pendidikan,trauma disakitin,diselingkuhin dan lain lain lain....
huhahh ya namanya juga manusia... berbeda dan tak sama...
oke langsung aja ke penguraian alasan-alasan #KenapaKokNgeJombss..???

Quote:
1.PENDIDIKAN
ini adalah salah satu alasan para jomblo #KenapaKokNgeJombss..???
yang gue pernah dapetin dan tanya-tanya sedikit tentang jomblo yang pakai alasan ini sih,dia bisa fokus dengan kenikmatan kesendiriannya..."pendidikan dulu,baru deh cari pasangan,dan gak ribet ngurusin handphone yang sering berdering buat ngeladenin orang yang masih samar-samar buat jadi pasangan,lebih baik belajar dulu sampai lulus kuliah"
ya intinya sih mereka bilang FOKUS KEPENDIDIKAN DULU...


Quote: Quote: ]

2.KARIR
ini adalah alasan ke 2 para jomblo yang pengen membaikan jenjang karirnya terlebih dahulu...
ya harus banget itu ! TS sih setuju banget tapi apa gak kesepian gitu "Ya kesepian sih pasti,kadang mengalau juga,suka iri liat temen-temen yang bisa telfonan,sms dan sayang-sayangan sama si doi" huhuhu kasian tapi tetep semangat ya buat karirnya...


Quote: Quote:
3.TAKUT DISELINGKUHIN
oke lanjut kealasan yang ke3 ini... unik juga alasan yang satu ini "Takut diselingkuhin".Pernah Diselingkuhin ya..??? Sabar ya para agan/sista,Lapor ke pihak yang berwajib aja wkwk
Selingkuh itu menyakitkan gan... sakit banget.. ketika kita udah sayang banget sama si doi eh dia malah bermain dibelakang... sakitnya tuh disiniiii...


Quote: Quote:
4.TRAUMA MASA LALU
hampir 11/12 sih sama alasan yang ke3 tapi ada bedanya juga...
ini sih yang paling sedih... jadi gak sangggup ane buat ngelanjutinnya...
ya pernah liat film perahu karton kan *Sensor hehe.yang cowonya ditinggal pergi kealam yang udah beda sama si cewenya...
Kecelakaan/Penyakit yang menyebabkan orang yang kita sayang pergi kealam yang udah beda,jujur rasanya pasti sedih bangettt,mungkin juga separuh jiwa kita bakalan ilang dalam jangka waktu yang lama dan mungkin move on nya pun bakalan lama juga ...


Quote: diatas itu mungkin cuma beberapa alesan kenapa banyak orang yang masih pengen ngejomblo dan mungkin masih banyak lagi alasan #KenapaKokNgejombss..? yang masih tersebar dimuka bumi ini... dan apapun alasan yang agan/sista punya,itu hanya agan/sista yang tau tujuannya... selagi agan/sista masih asik sama alasan yg dipunya,ane sih oke oke aja... tapi inget umur ya gan hehehe
Okee cuma ini yang bisa ane perbuat di Thread pertama ane...

*Note : ini hanya tulisan yang ane tulis karena ane pernah jadi pendengar yang baik aja hehe,dikalau ada kata-kata yang menyinggung atau menyakitkan.. Maafkanlah ane yang masih Nubi ini...

sebagai salam penutup ane mengucapkan "Selamat Mengalau Ria" hehe


Quote:
Wassalamualaykum.Wr.Wb....

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi